Gadis 14 Tahun Diperkosa Bergiliran dan Direkam, 9 Pria Ditangkap

Senin, 27 Desember 2021 - 14:07 WIB
loading...
Gadis 14 Tahun Diperkosa Bergiliran dan Direkam, 9 Pria Ditangkap
Para aktivis India berdemo mengecam pemerkosaan. Sembilan pria ditangkap polisi terkait pemerkosaan terhadap gadis 14 tahun. Foto/REUTERS
A A A
DANG - Seorang gadis 14 tahun di India diperkosa secara bergiliran oleh beberapa pria, di mana salah satu tersangka merekamnya. Polisi telah menangkap sembilan pria terkait kasus tersebut.

Kejahatan ini terjadi di distrik Dang, Gujarat, dua bulan lalu. Namun baru diungkap polisi hari Minggu (26/12/2021) setelah keluarga korban melaporkannya.

Menurut polisi, sembilan pria yang ditangkap adalah enam pria dewasa dan tiga anak di bawah umur.



Keluarga korban melapor ke polisi setelah mereka menemukan video kejahatan tersebut di platform media sosial.

Menurut polisi, video itu direkam oleh salah satu tersangka menggunakan ponselnya dan kemudian diedarkan di media sosial.

Pejabat polisi setempat, Inspektur Polisi NH Savseta mengatakan korban diduga diperkosa pertama kali oleh seorang temannya yang masih di bawah umur di wilayah Ahwa Taluka saat tersangka menemani korban pulang dari desa tetangga setelah menghadiri acara pernikahan.

Delapan teman tersangka lain, yang sedang menunggu, kemudian membawa korban dengan paksa ke hutan terdekat di mana dua dari mereka diduga memerkosanya.

Dari sembilan tersangka, enam di antaranya berusia 20-an tahun dan tiga lainnya masih di bawah umur.

Salah satu tersangka merekam video tindakan tersebut di ponselnya sebelum semua tersangka melarikan diri saat melihat beberapa orang datang ke arah mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)