Berdalih Usir Jin, Pria Penyihir Ini Berhubungan Seks dengan Beberapa Wanita

Senin, 27 Desember 2021 - 09:59 WIB
loading...
Berdalih Usir Jin, Pria Penyihir Ini Berhubungan Seks dengan Beberapa Wanita
Sheikh Ayman, pria penyihir Mesir yang berhubungan seks dengan beberapa wanita dengan dalih mengusir jin. Foto/Gulf News
A A A
KAIRO - Seorang pria penyihir di Mesir ditangkap polisi atas tuduhan memerkosa beberapa wanita. Dia berhubungan seks dengan para korban dengan dalih untuk mengusir jin.

Menurut salah satu korban, dia diyakinkan oleh pria tersebut bahwa beberapa roh jahat bersemayam di dalam tubuhnya. Korban dibuat tidak sadarkan diri dan kemudian diperkosa oleh sang penyihir yang berdalih mengusir sejumlah makhluk halus.

Korban mengatakan dia mengenal penyihir yang diidentifikasi sebagai "Sheikh Ayman" setelah dia pindah ke flat baru di mana pria itu bertanggung jawab atas semua detail kontrak.



Beberapa saat kemudian setelah Sheikh Ayman mengetahui perceraian wanita itu dari suami pertamanya karena tidak mampu memiliki anak, penyihir itu mulai memikatnya. Si penyihir mengeklaim ada jin yang jatuh cinta dan tinggal di dalam tubuh korban.

“Sheikh Ayman memberikan sedikit minyak untuk menggosok beberapa bagian tubuh saya, dan 'air suci' untuk diminum,” kata korban, yang identitasnya dilindungi, sebagaimana dikutip Gulf News, Senin (27/12/2021).

Korban mengaku melakukan semua yang diperintahkan penyihir tersebut.

"Suatu hari, dia memasuki rumah saya dan tiba-tiba saya kehilangan kesadaran. Ketika saya bangun, saya menemukan dia telah melakukan hubungan intim dengan saya. Saya mengonfrontasinya, tapi dia menyangkal. Saya membawa keluarga saya, dan ketika dikonfrontasi lagi, dia setuju untuk menikah dengan saya tetapi dengan pernikahan adat (Urfi)," lanjut korban.

“Tiga bulan setelah pernikahan Urfi kami, dan setelah saya hamil, saya mengetahui bahwa dia secara ilegal menggali barang antik serta mempraktikkan tipu daya dan sihir. Saya memintanya untuk bercerai dan melaporkan semuanya ke polisi," imbuh korban.

Menurut laporan media lokal, polisi menggerebek flat penyihir tersebut dan menangkapnya.

Dia dituduh mempraktikkan sihir dan mengeksploitasi para wanita secara seksual dengan dalih menyembuhkan mereka dari gangguan jin. Dia juga dituduh menipu orang-orang.

Investigasi polisi mengungkapkan bahwa tersangka biasa memilih para korbannya melalui media sosial, memikat mereka ke rumahnya, berhubungan seks dengan mereka dengan dalih mengusir jin.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)