Model Ini 7 Kali Operasi Plastik agar Seperti Kim Kardashian

Senin, 20 Desember 2021 - 15:41 WIB
loading...
Model Ini 7 Kali Operasi Plastik agar Seperti Kim Kardashian
Alena Omovych, model Ukraina yang 7 kali operasi plastik agar seperti Kim Kardashian. Foto/Instagram/@alena_omovych
A A A
KIEV - Seorang model Ukraina telah menjalani tujuh kali operasi plastik agar terlihat seperti bintang reality show televisi Kim Kardashian.

Alena Omovych (27) telah menjalani operasi untuk mendapatkan bokong dan payudara yang lebih besar, yang membuatnya menjadi influencer dengan 1,6 juta pengikut media sosial.

Namun, beberapa orang berpikir dia telah bertindak terlalu jauh dengan operasi kosmetiknya. Oleh karena itu, dia menuai kecaman lantaran penampilannya justru terlihat seperti "karakter video game".



Alena telah menjadi sorotan media sejak dia berusia 14 tahun, yang berarti perubahan penampilannya telah didokumentasikan di mata publik.

Bahkan penampilannya telah membuatnya terseret dalam perang politik antara Ukraina dan Rusia.

Dalam perseteruan terakhir antara kedua negara di tengah ketakutan akut di Barat akan invasi Moskow, Alena baru-baru ini mendapat serangan sengit dari influencer Rusia, Lena Miro.

"Dulu [Alena] Omovych adalah seorang gadis cantik, tetapi dalam mengejar nilai-nilai tertentu dia telah membentuk kembali dirinya untuk menyerupai karakter dari beberapa buku komik yang menyeramkan dan konyol," kata Lena Miro kepada The Sun, yang dilansir Senin (20/12/2021).

"Di sini kami memiliki payudara silikon serta pantat yang dijahit di atas kakinya yang seperti tongkat dan hidung yang dipotong," lanjut kecaman Lena.

"Dia bukan seorang wanita, tetapi karakter dalam game komputer untuk orang bodoh," imbuh dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)