Ajaib, 2 Bayi di Kentucky Selamat Setelah Diterbangkan Tornado dari Bathtub

Minggu, 19 Desember 2021 - 09:57 WIB
loading...
Ajaib, 2 Bayi di Kentucky Selamat Setelah Diterbangkan Tornado dari Bathtub
Dua bayi ditemukan selamat setelah diterbangkan tornado dari bathtub. Foto/Ilustrasi
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita di Kentucky, Amerika Serikat (AS) berkumpul kembali dengan dua cucunya setelah keduanya diterbangkan tornado dari bathtub saat wilayah itu diterjangangin kencang yang menghancurkan padaminggu lalu.

Clara Luts menuturkan bahwa ia sedang memperhatikan cucunya yang berusia 15 bulan dan tiga bulan ketika badai mematikan menghantam wilayah Hopkins County. Mengetahui tornado hanya berjarak beberapa mil, Lutz bergegas menempatkan kedua cucunya di dalam bathtub, dan melapisi mereka dengan selimut dan bantal bersama dengan sebuah Alkitab.

"Saya merasakan gemuruh, saya merasakan rumah bergetar. Hal berikutnya yang saya tahu, bathtub telah terangkat dan terlepas dari tangan saya. Saya tidak bisa menahannya, saya hanya...ya Tuhan," kenang Lutz, kepada stasiun berita lokal WFIE yang dinukil Newsweek, Minggu (19/12/2021).

Lutz mencoba memegang bak mandi dengan seluruh kekuatannya, tetapi badai dengan cepat menariknya dari lantai. Seluruh rumahnya kemudian ditelanjangi sampai ke fondasi, dengan puing-puing dan reruntuhan beterbangan di mana-mana.



Di tengah kekacauan, bagian belakang kepala Lutz terhantam tangki air bathtub. Meski begitu, dia dengan cepat bangkit dan pergi mencari cucu-cucunya.

"Saya mencari ke mana-mana untuk melihat di mana bathtub itu berada," ujarnya kepada WFIE.

"Yang bisa saya katakan hanyalah 'Tuhan, tolong bawa bayi saya kembali ke saya dengan selamat. Tolong, saya mohon,'" akunya.

Segera setelah itu, deputi Sherriff tiba di rumahnya, di mana mereka menemukan bathtub terbalik di halaman depan Lutz. Bayi-bayi itu, keduanya hidup, selamat dari peristiwa mengerikan tersebut.

"Saya masuk ke mobil sheriff di ujung jalan masuk rumah saya, dan tidak lama kemudian mereka membuka pintu dan membawa saya Kaden, cucu saya yang berusia 15 bulan. Dan mereka membawakan saya cucu saya yang berumur tiga bulan, Dallas. Mereka membawanya kepada saya. Dia memiliki benjolan di belakang kepalanya, kami tidak tahu apa yang salah," kata Lutz kepada outlet berita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)