Ketahuan Selingkuh dengan Istri Orang, Pria Ini Lompat dari Lantai 5 dan Tewas

Sabtu, 18 Desember 2021 - 03:05 WIB
loading...
Ketahuan Selingkuh dengan Istri Orang, Pria Ini Lompat dari Lantai 5 dan Tewas
Pria India tewas setelah lompat dari lantai 5 apartemen saat melarikan diri setelah panik ketahuan berselingkuh dengan istri orang. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seorang pria yang panik karena ketahuan berselingkuh dengan istri orang mencoba melarikan diri. Dia tewas setelah melompat dari lantai lima sebuah apartemen di Jaipur, India.

Mohsin (29) menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang sudah menikah yang memiliki seorang putri kecil.



Menurut polisi, Mohsin membawa lari wanita tersebut sejak dua tahun lalu. Mereka tinggal di unit apartemen sewaan di Pratap Nagar. Polisi juga mengonfirmasi bahwa pasangan terlarang itu kawin lari.

Polisi, seperti dikutip MalayMail, Sabtu (18/12/2021), mengidentifikasi korban yang tewas bernama Mohsin asal Uttar Pradesh.

Suami sah wanita tersebut, telah mencari sang istri yang sudah dua tahun hilang. Dia akhirnya melacak istrinya ke Jaipur pada hari Minggu.

Mohsin yang tidak menyangka akan kedatangan suami dari wanita selingkuhannya memutuskan untuk melompat dari balkon apartemenguna melarikan diri.

Setelah Mohsin jatuh, wanita itu membawanya ke Rumah Sakit Pemerintah SMS.

Petugas Kantor Polisi Pratap Nagar, Balveer Singh, membenarkan bahwa Mohsin meninggal pada hari berikutnya dan jenazahnya diberikan kepada keluarganya setelah pemeriksaan post mortem pada hari Selasa lalu.

Dia mengatakan Mohsin dan kekasih gelapnya baru saja pindah ke flat dekat NRI Circle dan sebelumnya tinggal di daerah yang berbeda.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)