Kocak, Pria Ini Lupa Lokasi Parkir tapi Lapor Polisi Mobilnya Dibajak Penjahat

Senin, 13 Desember 2021 - 13:35 WIB
loading...
Kocak, Pria Ini Lupa Lokasi Parkir tapi Lapor Polisi Mobilnya Dibajak Penjahat
Pria India lupa lokasi memarkirkan mobilnya, namun lapor polisi bahwa mobilnya dibajak penjahat. Foto/REUTERS
A A A
NEW DELHI - Seorang pria India, yang dalam keadaan mabuk, lupa lokasi parkir mobilnya. Namun, dia mengajukan laporan ke polisi dengan mengeklaim mobilnya dibajak oleh penjahat.

Menurut pejabat polisi yang menerima aduan pada hari Minggu (12/12/2021), pria tersebut mengatakan bahwa mobilnya dibajak di area dekat Noida.



Pria yang identitasnya tak disebutkan itu mengajukan pengaduan ke kantor polisi Phase 3, dengan menyatakan bahwa dua orang yang membawa sepeda motor tidak dikenal pada hari Sabtu secara paksa mengambil mobil I-20-nya dari Sektor 71, Noida.

"Begitu kami mendapat informasi, tim polisi dikerahkan untuk mengumpulkan semua rincian tentang insiden itu," kata pejabat itu, seperti dikutip Gulf News, Senin (13/12/2021).

Dalam upaya untuk melacak lokasi pembajak mobil, polisi memeriksa rekaman CCTV di area tempat kejahatan terjadi. Yang mengejutkan mereka adalah tidak ada rekaman kejahatan semacam itu. Polisi pun curiga dengan kebenaran aduan.

Ketika mereka melanjutkan penyelidikan, ditemukan bahwa pelapor telah mengajukan pengaduan palsu tentang pembajakan mobil karena dia mabuk pada saat itu.



Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa pria itu telah memarkir mobilnya di perakitan e-cycle Noida di Sektor 120 dan dari sana dia pergi ke kediamannya dengan becak.

Kemudian, ketika kebenaran terungkap, pelapor mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada polisi.

Mobil yang lupa diparkir itu akhirnya diserahkan setelah dia menyelesaikan semua formalitas resmi.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)