Gara-gara Bintangi Video Striptis, Guru Seksi Ini Dipecat

Jum'at, 10 Desember 2021 - 07:28 WIB
loading...
Gara-gara Bintangi Video Striptis, Guru Seksi Ini Dipecat
Victoria Kashirina, guru sekolah di Siberia, Rusia, dipecat gara-gara membintangi video striptis. Foto/Screenshot Russia Today
A A A
MOSKOW - Seorang guru perempuan telah dipecat dari pekerjaannya di sebuah sekolah di Siberia, Rusia . Musababnya, guru berpenampilan seksi ini membintangi video striptis di mana dia memamerkan tubuhnya dalam pakaian dalam yang membuat para orang tua siswa marah.

Videonya telah menarik perhatian banyak orang secara online dan membuatnya tenar.



Victoria Kashirina (23) asal kota Novosibirsk, telah menjadi berita utama di media-media Rusia sejak Selasa lalu karena mengunggah video buatan sendiri ke akun Instagram-nya.

Video erotis pendek dimulai dengan sang guru menjatuhkan mantelnya saat memasuki rumahnya untuk memamerkan kaus kaki hitam dan suspender. Pendidik itu kemudian memfilmkan dirinya membelai tubuhnya di lantai dan tempat tidur.

Selain menarik pengagum, Kashirina mendapati dirinya berada dalam pusaran kemarahan para orang tua siswa setelah seorang ibu dari salah satu muridnya melihat video yang dipublikasikan secara online.

Ibu siswa itu kemudian mengirim pesan kepadanya untuk mengeluh tentang konten erotis tersebut.

"Selamat malam. Bisakah Anda tidak memasang video eksplisit semacam ini? Atau tutup profil Anda. Putri saya menonton ini, itu jelas merusak otoritas Anda sebagai guru," tulis orang tua siswa yang marah tersebut, seperti dikutip dari Russia Today, Jumat (10/12/2021).

Guru bahasa dan sastra Rusia itu menolak untuk menghapus videonya dan mengatakan kepada ibu tersebut bahwa dia harus mengawasi kebiasaan internet putrinya, daripada mengawasi orang lain.

Direktur Online Gymnasium—sekolah tempat Kashirina bekerja—kemudian menuntut agar guru muda itu menulis surat pengunduran diri, yang dia tolak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)