3 Bocah Curi 2 Mobil dari Dealer, Dikemudikan Hampir 1.000 Km

Rabu, 08 Desember 2021 - 00:43 WIB
loading...
3 Bocah Curi 2 Mobil dari Dealer, Dikemudikan Hampir 1.000 Km
Bocah-bocah di Turki mencuri dua mobil dari dealer dan mengemudikannya hampir 1.000 km. Foto/Hurriyet Daily News
A A A
ISTANBUL - Tiga bocah laki-laki berusia 12 hingga 15 tahun di Turki mencuri dua mobil dari dealer. Mereka mengemudikannya hingga sejauh hampir 1.000 kilometer.

Ketiganya, yang diidentifikasi hanya dengan inisial SĂ–, EK dan AY, masuk ke dealer mobil di distrik Altinordu Ordu dan mencuri dua kendaraan berkat kunci yang mereka temukan. Mereka kemudian mengemudikan dua mobil curian ke arah Istanbul yang jaraknya 950 km.



Bocah-bocah itu pertama-tama naik kendaraan baru dan berkeliling sebentar sebelum meninggalkannya di gang kosong, mereka memutuskan untuk pergi jauh dengan mobil lain yang mereka incar.

Anak-anak itu, yang masing-masing memiliki sejumlah besar catatan kriminal, akhirnya berangkat ke Istanbul, sekitar 950 kilometer dari kampung halaman mereka.

Ketiganya, yang entah bagaimana melewati gerbang tol dan pos pemeriksaan antarkota, terlihat di Esenyurt, Istanbul, sebuah distrik kelas pekerja di ujung barat sisi Eropa.

Kemudian, mereka ditangkap di distrik Zeytinburnu, Istanbul, menyusul upaya selama seminggu dari tim khusus polisi yang dibentuk untuk menangkap mereka, sementara mobil itu ditemukan di distrik Bagcilar.

“Kami selalu melihat Esenyurt di media sosial dan kami ingin melihatnya. Kami datang dan berkeliaran di sini," kata salah satu anak tersebut saat diinterogasi di kantor polisi, seperti dikutip Hurriyet Daily News, Selasa (7/12/2021).



Proses mengenai insiden tersebut berlanjut, menurut pernyataan yang dibuat oleh Kantor Gubernur Ordu.

Sementara itu, mobil curian juga dikembalikan kepada pemiliknya setelah melalui prosedur.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)