Pria Ini Kesal Patung Yunani Telanjang yang Dipesan Hilang Testisnya

Rabu, 08 Desember 2021 - 00:27 WIB
loading...
Pria Ini Kesal Patung Yunani Telanjang yang Dipesan Hilang Testisnya
Pria Inggris kesal patung Yunani kuno telanjang yang dia pesan tiba dengan kondisi hilang testisnya. Foto/Triangle News
A A A
DONCASTER - Seorang pria di Inggris kesal setelah memesan reproduksi patung Yunani kuno telanjang senilai ÂŁ45 (Rp856.000). Musababnya, patung itu tiba dengan kondisi testis hilang.

Chris Marsh (42) memesan patung telanjang sebagai hadiah rahasia Natal untuk teman kerjanya, Tom Teal, dan menganggap patung Hercules dan Diomedes itu sebagai pilihan sempurna.



Patung itu menunjukkan dua pahlawan mitologi Yunani terkunci dalam pertempuran sengit, keduanya benar-benar telanjang, dengan Diomedes secara erat mencengkeram penis Hercules saat ia tergantung terbalik.

Tapi Chris patah hati ketika patung yang dipesan dari Wayfair itu tiba dengan testis hilang. Dia ditenangkan perusahaan furnituretersebut dengan tawaran diskon.

Ketika Chris menyadari patungnya rusak, dia langsung mengeluarkan komputernya dan mencari departemen layanan pelanggan Wayfair, dan berbicara dengan pegawai bernama Kelsey O.

Chris berkata: "Dia kehilangan sedikit. Tolong. Tolong. Diomedes kehilangan sesuatu. Dia kehilangan bola kirinya."

Kelsey menjawab: "Ya ampun! Saya telah memperbesar foto situs web dan sepertinya seharusnya ada dua! Kami memiliki beberapa opsi di sini dan saya harap tidak menyinggung!"

Kelsey kemudian menawari Chris diskon 15 persen, yang ditolaknya.

"Sebagai seorang gadis saya tidak ingin menganggap betapa berharganya testis yang hilang," kata Kelsey, sebelum memberi Chris diskon 33 persen.

Chris, yang tinggal di Doncaster, York selatan, Inggris, masih berencana untuk memberi Tom hadiah Natal tersebut meskipun "embel-embelnya" hilang.

"Saya sedang mencari sesuatu yang sangat abstrak dan aneh untuk Tom," katanya, seperti dikutip The Mirror, Selasa (7/12/2021).

"Hercules sedikit mirip dengan Tom, yang cukup lucu. Damocles terbalik. Saya memiliki janggut dan saya bosnya sehingga Anda dapat melihat ke mana saya pergi dengan itu," ujarnya.

"Saya belum memberikan kepadanya dan dia tidak tahu apa yang dia dapatkan. Saya memilih untuk menyimpannya dan mengambil diskon hanya untuk nilai komedi. Saya tidak sabar menunggu Natal, mudah-mudahan dia akan memakainya di mantelnya dan akhirnya harus menjelaskan mengapa hanya ada satu bola."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)