Sudah Terbesar di Dunia, Wanita Ini Akan Suntik Bibir ke-27 Kalinya

Senin, 06 Desember 2021 - 13:50 WIB
loading...
Sudah Terbesar di Dunia, Wanita Ini Akan Suntik Bibir ke-27 Kalinya
Andrea Ivanova, wanita pemilik bibir terbesar di dunia, akan suntik bibir ke-27 kalinya pada Hari Natal mendatang. Foto/Facebook Andrea Ivanova
A A A
SOFIA - Seorang wanita Bulgaria , dijuluki sebagai pemilik bibir terbesar di dunia, akan menyuntik bibirnya untuk ke-27 kalinya pada Hari Natal mendatang. Suntikan itu akan semakin meningkatkan cemberut bibirnya.

Andrea Ivanova, 24, melakukan prosedur tersebut karena dia ingin terlihat seperti boneka Bratz.

“Saya sangat menyukainya dan merasa jauh lebih baik,” kata wanita asal kota Sofia itu seperti dikutip dari Jam Press, Senin (6/12/2021). Dia memuji bentuk bibirnya yang dia sebut luar biasa.



Ivanova, yang pertama kali melakukan filler beberapa tahun lalu ketika dia merasa tidak aman dengan bibir tipisnya, mengatakan dia segera mendapatkan rasa percaya diri dan perhatian para pria.

“Banyak pria dari seluruh dunia akan menulis kepada saya di jaringan media sosial saya, menawarkan uang, perjalanan, dan mengundang saya ke pertemuan setiap saat," katanya.

Ivanova, yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut di Instagram, mengatakan dia tidak khawatir dengan bibir besarnya yang bisa pecah.

Dengan biaya setiap prosedur sekitar USD265 (Rp3,8 juta), Ivanova telah menghabiskan lebih dari USD5.000 (lebih dari Rp72 juta) hingga saat ini untuk menyempurnakan cemberut bibirnya.

Selain bibir, wanita berambut ungu ini juga menjalani prosedur pemanjangan wajah dan pembentukan kontur baru-baru ini untuk mengubah bentuk dagu dan rahangnya, dengan biaya sekitar USD660 (Rp9,5 juta).
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)