Temuan Mengerikan Nelayan Rusia, dari Ikan Burger Keju Bergigi hingga Ikan Alien

Minggu, 05 Desember 2021 - 11:43 WIB
loading...
Temuan Mengerikan Nelayan Rusia, dari Ikan Burger Keju Bergigi hingga Ikan Alien
Seorang nelayan Rusia menemukan sebuah ikan mengerikan berbentuk burger keju. Foto/Daily Mail
A A A
MOSKOW - Seorang nelayan telah menemukan makhluk laut aneh yang diklaim pengguna media sosial menyerupai ' burger keju dengan gigi.' Tidak hanya itu, ia juga menemukan sejumlah ikan aneh lain dari hasilnya melaut.

Roman Fedortsov (39) tengah mencari ikan cod, haddock, dan mackerel dengan pukat komersial dan terkadang memancing hingga 3.000 kaki di bawah permukaan laut.

Dengan melakukan itu, nelayan yang berbasis di Murmansk, Rusia itu memancing berbagai makhluk laut yang tampak aneh. Terbaru seekor ikan dijuluki 'burger keju dengan gigi' oleh netizen yang terpana dengan bentuknya yang unik. Tidak hanya itu, Fedortsov juga menemukan makhluk laut lain yang mirip donat selai berair.

Temuan dua binatang laut yang mirip camilan ini hanyalah dua dari beragam makhluk laut aneh dan menjakjubkan yang ditemukan oleh Fedortsov, yang telah menjadi sensasi di internet karena foto-fotonya yang luar biasa tentang penghuni laut yang seperti alien.

Fedortsov menemukan sebagian besar makhluk di laut Norwegia dan Barents di Rusia utara, tetapi juga menemukan beberapa binatang yang tampak aneh di kedalaman Atlantik.

Baca juga: Zombie! Ikan Hiu Ini Berburu Mangsa dengan Badan Setengah Terkoyak



Gambar-gambar tersebut telah membuat pengguna media sosial tercengang karenanya profil Fedortsov pun terus mendapatkan banyak pengikut.

Pengguna Instagram yang penasaran bertanya-tanya apa makhluk mirip burger keju itu di bagian komentar, dengan lebih dari 11.000 menyukai postingan tersebut.

"Saya bahkan tidak menyadari bahwa itu adalah ikan," kata seorang netizen, sementara yang lain menambahkan: "Saya pikir ini adalah sandwich ayam baru untuk dimakan pada awalnya".
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2612 seconds (11.252#12.26)