Heboh, Tiktokers Klaim Temukan Mumi Dalam Pohon di Pemakaman Tua

Sabtu, 04 Desember 2021 - 20:58 WIB
loading...
Heboh, Tiktokers Klaim Temukan Mumi Dalam Pohon di Pemakaman Tua
Seorang TikTokers asal AS mengklaim menemukan mumi dalam sebuah pohon di pemakaman tua Los Angeles. Foto/twnews.co.uk
A A A
WASHINGTON - SeorangTikTokers asal Amerika Serikat (AS) membuat heboh jagad maya setelah mengklaim menemukan " mumi " di makam tertua yang ada di Los Angeles (LA). "Mumi" tersebut ditemukan terbungkus dalam kotak dan disembunyikan di dalam pohon.

Pria yang dikenal dengan nama Tarpit itu sedang berjalan-jalan di Evergreen Memorial Park and Cemetery yang didirikan pada tahun 1877. Ia lantas membagikan video ke halaman TikTok -nya ketika dia menemukan sebuah pohon, yang telah ditebang.

"Lihat apa yang saya temukan, oke jadi mereka menebang pohon ini di kuburan. Saya di sini mengambil tongkat dan serpihan kayu untuk dibakar di tempat pembakaran saya. Ini kuburan tertua di LA," katanya seperti dikutip dari Newsweek, Sabtu (4/11/2021).

Dia memperbesar tanah dan memfilmkan apa yang tampak seperti kotak kayu, diikat dengan tali, dengan satu sisi longgar setelah bertahun-tahun rusak.

"Apa ini?" dia melanjutkan, saat dia memfilmkan dengan satu tangan dan menggunakan tangan yang lain untuk membuka kotak itu.

Baca juga: Wanita Ini Dilarang TikTok Secara Permanen karena Payudara Kelewat Besar



"Tidak ada bagian kedua yang kita buka sekarang. Aku bisa melihat sesuatu di sana tapi kelihatannya agak kotor. Semuanya dibungkus, apakah itu mumi?" sambungnya.

Video tersebut memperlihatkan di dalam kotak ada benda kecil berbentuk patung, yang tampaknya terikat erat dengan tali atau benang.

"Oke, saya telah melihat apa yang perlu saya lihat. Itu adalah sesuatu yang kecil yang dibungkus dengan tali. Dan kita akan meletakkannya kembali untuk beristirahat, bukan begitu?" ucap Tarpit.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2047 seconds (11.210#12.26)