Ingin Nonton Film James Bond, Dua Pria Berkelahi Rebutan Kursi Bioskop

Minggu, 03 Oktober 2021 - 15:31 WIB
loading...
Ingin Nonton Film James Bond, Dua Pria Berkelahi Rebutan Kursi Bioskop
Dua orang pria berkelahi berebut kursi bioskop saat ingin menonton film James Bond terbaru. Foto/The Sun
A A A
LONDON - Pemutaran film James Bond terbaru No Time To Die di Inggris diwarnai perkelahian antara penonton bioskop yang berebut kursi.

Seorang pria diduga dipukul di kepala pada pemutaran film tentang mata-mata flamboyan itu pada malam hari di di Bioskop Odeon, Manchester dan dibawa ke rumah sakit.

Insiden yang terjadi pada Kamis lalu itu bermula ketika korban dan teman-temannya tengah duduk menunggu film diputar. Mereka kemudian dihampiri staf bioskop yang memberitahu harus pindah karena kesalahan pemesanan.

Namun korban menolak, menunjukkan tiketnya yang membuktikan bahwa ia berada di kursi yang tepat. Tetapi pria lain kemudian ikut nimbrung dan memukul kepala korban.

"Tampaknya sistem bioskop telah melakukan kesalahan dengan pemesanan, mereka mencoba untuk memindahkan orang dan mengatakan kursi saya adalah yang di depan, tetapi saya mengambil tangkapan layar dari nomor kursi saya yang saya pesan jadi saya tahu saya berada di (kursi) yang benar," ujar korban.

"Sementara anggota staf Odeon mulai berbicara kepada saya, orang ini mengatakan bahwa saya perlu pindah, saya seperti: 'Saya sudah menunggu dua tahun untuk melihat film ini, saya membeli tiket itu segera setelah mereka mulai dijual pada pukul 3 pagi dan saya sangat senang tentang itu' tetapi mereka mencoba menyuruh saya pindah," sambungnya.



"Orang ini muncul dari sisi saya dan menyuruh saya untuk pindah tapi saya berkata: 'permisi, saya sedang berbicara dengan anggota staf' dan dia berteriak 'keluar dari kursi saya'," tuturnya.

"Saya menyuruhnya diam dan dia masuk dan meninju saya, saya duduk, dia di atas saya, saya melihat staf dari Odeon, itu mengejutkan," ucapnya seperti dikutip dari The Sun, Minggu (3/10/2021).

Luka pria itu sangat parah sehingga dia dibawa ke rumah sakit dan harus melewatkan film yang telah lama ditunggu-tunggu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)