Bocoran Orang Dalam: Kekerasan Seks di Militer AS Tak Terkontrol

Minggu, 28 November 2021 - 05:35 WIB
loading...
Bocoran Orang Dalam: Kekerasan Seks di Militer AS Tak Terkontrol
Ilustrasi The Politics of Survival Tara Reade. Foto/rt.com
A A A
WASHINGTON - Dalam episode terbaru 'The Politics of Survival,' Tara Reade berbicara dengan seorang wanita yang bekerja di dalam militer Amerika Serikat (AS) dan memiliki pengetahuan mendalam tentang berbagai kasus kekerasan seksual yang menghebohkan, yang ingin ia publikasikan.

“Pelanggaran hukum federal terjadi dan saya selalu disuruh tutup mulut,” ungkap Amy Braley-Franck, mantan Manajer Program Serangan Seksual di militer AS mengatakan kepada Reade dalam wawancara yang dirilis pada Jumat (26/11/2021).

Braley-Franck bekerja di seluruh AS dan Eropa, serta di Afrika Selatan, dengan tuduhan mengurus tanggapan tentara terhadap serangan dan pelecehan seksual. Dia mengatakan apa yang dia lihat adalah "tidak terduga."

Baca juga: Varian Covid Omicron Mungkin Sudah Ada di AS, Segera Menyebar Luas

“Meluasnya kekerasan seksual di militer di luar kendali dan 80% dari mereka yang melaporkan diserang atau dilecehkan secara seksual menderita semacam pembalasan balasan,” papar Braley-Franck.

Baca juga: Profil Presiden Iran Ebrahim Raisi yang Keturunan Nabi Muhammad



Dia mengutip beberapa statistik yang mengkhawatirkan, mengatakan bahwa satu dari empat wanita dan satu dari lima pria di militer akan diserang secara seksual.

“Situasinya adalah di mana tingkat bunuh diri menembus atap di militer AS,” papar dia.

“Dalam kerangka waktu yang sama karena ada sekitar 7.000 kematian terkait pertempuran, dibandingkan lebih dari 30.000 anggota militer bunuh diri,” tutur dia.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2317 seconds (11.210#12.26)