Model Cantik Tak Sengaja Tembak Kemaluannya Pakai Pistol, Ajaibnya Masih Selamat

Sabtu, 27 November 2021 - 02:49 WIB
loading...
Model Cantik Tak Sengaja Tembak Kemaluannya Pakai Pistol, Ajaibnya Masih Selamat
Lauren Hunter Daman, model webcam AS tak sengaja menembak kemaluannya sendiri saat merekam video sembari memegang pistol. Foto/Mail Online via Twitter
A A A
THOMASTON - Seorang model webcam asal Amerika Serikat (AS) secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri di bagian vagina saat merekam video di rumahnya. Ajaibnya, wanita cantik ini masih selamat dari penembakan dengan pistol.

Model bernama Lauren Hunter Daman (27) tersebut sedang sendirian di kamarnya ketika senjata api itu tak sengaja diletuskan di Thomaston, Georgia, AS.

Baca juga: Terungkap, Tentara Wanita Israel Ditugaskan Beri Layanan Seks Tahanan Palestina

Polisi tiba di tempat kejadian setelah menerima laporan dan menemukan seorang paramedis, yang memegang pistol yang dibongkar dan selongsong peluru 9mm, memberi tahu mereka bahwa korban secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri di vaginanya.

Pemilik pistol, Jordan Allen, mengatakan kepada polisi bahwa dia bergegas dari dapur ke kamar tidur setelah mendengar suara tembakan.

Allen mengatakan bahwa Daman memiliki "sejumlah kecil darah" di kakinya dan dia meminta maaf ketika dia masuk ke kamar sebelum dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa dia telah menembak dirinya sendiri secara tidak sengaja.



Allen mengatakan kepada pihak berwenang bahwa model webcam itu memiliki pelanggan di platform web seksual bernama Chatter. "Dia membuat video seksual tentang dirinya sendiri dan orang-orang membayarnya untuk melihatnya," katanya, seperti dikutip Daily Star, Jumat (26/11/2021).

Rekan serumah, Addie Ruth Johnson, membenarkan bahwa model itu telah menembak dirinya sendiri.

Daman dibawa dari rumahnya ke Kantor Sheriff Upson County, di mana sebuah helikopter kemudian menerbangkannya ke rumah sakit untuk perawatan.

Pihak berwenang telah mengklasifikasikan insiden itu sebagai "perilaku sembrono" dan kecil kemungkinan mereka akan mengajukan tuntutan apa pun.
(min)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2560 seconds (11.97#12.26)