Ratu Elizabeth II Cari Staf untuk Ketik Surat Balasan, Gajinya Rp450 Juta Setahun

Kamis, 25 November 2021 - 18:30 WIB
loading...
Ratu Elizabeth II Cari Staf untuk Ketik Surat Balasan, Gajinya Rp450 Juta Setahun
Ratu Inggris, Elizabeth II. FOTO/The Royal Household
A A A
LONDON - Sebagai kepala monarki Inggris selama hampir 70 tahun, Ratu Elizabeth II menerima banyak sekali surat setiap hari. Yang Mulia dilaporkan menerima hingga 300 surat per hari, atau lebih dari 60.000 per tahun.

Ratu Elizabeth juga terkenal kerap mengirimi orang-orang catatan pesanan untuk ulang tahun ke-100 mereka. Tapi sekarang, Ratu Elizabeth yang sudah berusia 95 tahun, telah mengalami sejumlah masalah kesehatan baru-baru ini. Ia pun dilaporkan tengah mencari asisten petugas korespondensi untuk membantu menulis surat balasan.

Baca: Sadar Tak Memenuhi Kriteria, Ratu Elizabeth II Tolak Penghargaan Oldie of The Year

Seperti dilaporkan Metro.co.uk, Rabu (24/11/2021), pemohon yang berhasil harus memiliki pengalaman administrasi dan keterampilan komunikasi tertulis yang 'sangat baik', dan juga harus mampu menangani korespondensi dalam jumlah besar.

Berbasis di Istana Buckingham, itu pekerjaan dengan surasi 37,5 jam per pekan. Pelamar yang lolos seleksi akan mendapat gaji 23.500 Poundsterling setahun atau sekitar Rp450 juta.

Seperti tertera dalam lowongan yang disebarkan Kerajaan Inggris: 'Ribuan surat yang ditujukan kepada Rumah Tangga Kerajaan diterima setiap tahun. Bekerja sebagai bagian dari unit korespondensi, tantangan Anda adalah memastikan bahwa setiap orang menerima tanggapan yang tepat waktu dan tersusun dengan baik’.



“Setiap hari Anda akan menanggapi surat yang dikirim oleh publik sebagai jawaban atas berbagai pertanyaan dan seringkali unik serta pesan umum harapan baik,” lanjut bunyi lowongan tersebut.

Baca: Pertama Kali dalam Beberapa Tahun, Ratu Elizabeth II Habiskan Malam di Rumah Sakit

“Merekam dan memantau semua korespondensi, Anda akan bangga dengan jumlah surat yang Anda tanggapi, yang akan mendorong Anda untuk memberikan standar tinggi secara konsisten. Dengan cara ini, Anda akan membantu mendukung pekerjaan penting Rumah Tangga Kerajaan,” tambah iklan tersebut.

Iklan pekerjaan yang ditutup pada 5 Desember, juga menekankan bahwa di atas segalanya. Kandidat harus menikmati bekerja secara kolaboratif dengan tim dan 'bersemangat untuk memperluas pengalaman Anda di lingkungan yang benar-benar unik'.

Peluang lain yang tercantum di situs web Royal Household termasuk manajer meja bantuan, asisten manajer staf restoran, dan sipir di Istana Holyroodhouse.
(esn)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2052 seconds (11.210#12.26)