Tiga Pria Curi Abu Influencer yang Bunuh Diri untuk Dijadikan Pengantin Hantu

Kamis, 25 November 2021 - 10:09 WIB
loading...
Tiga Pria Curi Abu Influencer yang Bunuh Diri untuk Dijadikan Pengantin Hantu
Tiga pria China ditangkap polisi karena mencuri abu influencer wanita yang bunuh diri untuk dijual sebagai pengantin hantu. Foto/REUTERS
A A A
BEIJING - Tiga pria di Provinsi Hunan, China , ditangkap polisi karena mencuri abu jasad seorang influencer wanita untuk dijadikan pengantin hantu.

Influencer wanita yang menggunakan nama "Luoxiaomaomaozi" bunuh diri dengan meminum pestisida selama siaran langsung.

Dia mengakhiri hidupnya di daerah Wenshang di kota Jining, Provinsi Shandong, China Timur, setelah diminta oleh para pengguna media sosial.



Mengutip Global Times, Kamis (25/11/2021), setelah jasad korban dikremasi, seorang pekerja rumah duka yang diidentifikasi dengan marga Shao mencuri abu wanita itu.

Shao telah bersekongkol dengan dua pekerja rumah duka lainnya, bermarga Zhang dan Lei, untuk mencari pembeli abu jasad tersebut.

Namun, rencana itu tidak berjalan karena tidak ada pembeli.

Seorang sumber di bisnis semacam itu mengungkapkan bahwa beberapa pengurus membuat keuntungan antara 50.000 Yuan hingga 70.000 Yuan jika pernikahan hantu berhasil.

Pernikahan hantu adalah kebiasaan rakyat China di beberapa wilayah di mana orang-orang mengatur pernikahan untuk orang mati karena mereka percaya bahwa bahkan orang mati perlu menikah untuk menjaga kemakmuran keturunan mereka.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)