Jerman Diamuk COVID-19: Rumah Sakit Penuh, Pasien Dibawa ke Italia

Kamis, 18 November 2021 - 19:45 WIB
loading...
A A A
Lima di antaranya adalah pasien COVID-19, yang semuanya belum divaksinasi.

Dengan tingkat vaksinasi Jerman yang stagnan di bawah 70 persen dalam beberapa pekan terakhir, pejabat tinggi kesehatan telah memohon lebih banyak untuk mendapatkan suntikan guna membendung lonjakan infeksi.

Kanselir Angela Merkel membuat permohonan baru pada Rabu (17/11/2021) agar mereka yang belum divaksinasi disuntik, dengan mengatakan: "Ketika cukup banyak orang yang divaksinasi, itulah jalan keluar dari pandemi."

Dalam upaya untuk mendapatkan lebih banyak untuk mengambil suntikan vaksin, parlemen Jerman siap untuk memilih melalui peraturan baru untuk lebih banyak pembatasan pada yang tidak divaksinasi.

Di bawah proposal yang disusun oleh tiga pihak dalam pembicaraan untuk membentuk pemerintahan baru Jerman, orang yang tidak divaksinasi harus segera menunjukkan hasil tes negatif untuk menggunakan transportasi umum atau pergi ke kantor.

Di unit perawatan intensif Munich Clinic Schwabing, dokter senior Niklas Schneider menyuarakan frustrasi atas resistensi vaksin di beberapa tempat.

"Saya merasa sangat mengherankan bahwa vaksinasi tidak diterima oleh massa meskipun kita memiliki kemungkinan untuk mendapatkannya. Tidak sepenuhnya dapat dimengerti bagi saya bahwa begitu banyak orang membiarkan diri mereka disesatkan oleh beberapa cerita horor tentang vaksin," katanya.

Seperti rumah sakit di Freising, klinik Munich dalam kapasitas penuh.

"Tim bertahan, tetapi kami sangat frustrasi...karena pada akhirnya kami adalah pilihan terakhir untuk semua yang salah dengan masyarakat secara keseluruhan," kata Schneider.

“Orang sakit yang datang kepada kita, yang berada dalam bahaya maut, kita harus mengobati mereka, mereka membutuhkan bantuan. Tidak masalah apakah mereka sebelumnya anti-Corona, anti-vaksin atau vaksinasi ganda," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)