Pria Ini Buat Pengakuan Aneh, Lumba-lumba Merayunya Buat Berhubungan Seks

Minggu, 14 November 2021 - 13:04 WIB
loading...
Pria Ini Buat Pengakuan Aneh, Lumba-lumba Merayunya Buat Berhubungan Seks
Malcom Brenner mengaku dirayu oleh seekor lumba-lumba untuk berhubungan seks. Foto/The Sun
A A A
WASHINGTON - Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) membuat sebuah pengakuan yang aneh. Ia mengaku telah dirayu oleh seekor lumba-lumba untuk berhubungan seks .

Pengakuan itu ditulis Malcom Brenner dalam sebuah buku tentang hubungan seksual selama berbulan-bulan bintang yang lucu itu. Hubungan itu berakhir setelah lumba-lumba itu secara tragis "bunuh diri" setelah "hubungan" terlarang itu.

Brenner mengaku berhubungan seks dengan lumba-lumba bernama Dolly selama enam bulan di rumahnya di taman air di Sarasota, Florida pada 1970-an. Dia mengatakan kepada The Mirror bahwa binatang itu merayunya dengan memposisikan dirinya sehingga ia bisa bergesekan dengannya.

Brenner, yang saat itu seorang mahasiswa, diberi akses tidak terbatas ke kolam Dolly ketika dia ditugaskan untuk memotretnya. Tapi dia bersikeras bahwa hewan itu yang "datang" kepadanya saat mereka berenang.



Dia mengklaim dia awalnya mengecilkan hatinya, tetapi kemudian mempertanyakan apakah dia akan menolaknya jika lumba-lumba itu adalah seorang wanita manusia.

Dia mengatakan mereka berhasil "menghindari" lumba-lumba jantan yang tinggal di kandangnya untuk mengambil waktu sendirian ketika taman ditutup.

"Ada sesuatu yang sangat transendental tentang bercinta dengan lumba-lumba," ujarnya.

"Saya menyebutnya hubungan karena memang begitu," imbuhnya seperti dikutip dari The Sun, Minggu (14/11/2021).

Dolly kemudian dipindahkan ke fasilitas hiburan lain setelah taman Sarasota ditutup, tetapi meninggal sembilan bulan setelah bertemu Brenner. Brenner mengklaim lumba-lumba itu bunuh diri dengan sengaja berhenti bernapas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)