Pria Bersenjata Pisau Serang Warga dan Polisi di Oslo

Selasa, 09 November 2021 - 21:20 WIB
loading...
Pria Bersenjata Pisau Serang Warga dan Polisi di Oslo
Seorang pria bersenjata pisau menyerang warga dan polisi di Oslo, Norwegia. Foto/Russia Today
A A A
OSLO - Seorang pria bertelanjang dada mengacungkan pisau dan menyerang warga serta seorang petugas polisi pada Selasa (9/11/2021) sebelum ditembak. Seorang juru bicara polisi mengkonfirmasi bahwa petugas polisi itu terluka tetapi tidak kritis.

Rekaman dan foto yang dibagikan secara online menunjukkan kendaraan polisi menabrak seorang pria bertelanjang dada di Ibu Kota Norwegia , Oslo, saat dia mengacungkan pisau dan dilaporkan mengancam orang yang lewat.

Setelah mental ke belakang ditabrak mobil polisi, pelaku berhasil bangkit kembali dan membuka pintu penumpang kendaraan polisi. Pada saat itu, ia tampaknya terlibat dalam pertikaian dengan seorang petugas yang duduk sebelum seorang rekannya muncul dengan pistol dan menembak si pelaku.



Kepala operasi kepolisian Norwegia, Torgeir Brenden, menyatakan bahwa pria itu sedang bersiap-siap untuk menikam orang lain ketika mobil polisi menabraknya.

"Dia hendak menyerang orang-orang di jalan ketika polisi datang dan menghentikannya," kata Brenden.

“Dua orang terlibat, dan polisi merawat mereka sebaik mungkin,” kata kepala polisi itu tanpa menjelaskan lebih lanjut seperti dikutip dari Russia Today.

Diketahui bahwa seorang petugas polisi terluka tetapi tidak serius. Brenden mengatakan bahwa tidak ada orang lain yang terluka.

“Kita dapat membayangkan bahwa dia bermaksud untuk menyerang lebih banyak (orang),” imbuhnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)