Gara-gara Toilet Rusak, Astronot SpaceX Terpaksa Pakai Popok

Sabtu, 06 November 2021 - 20:52 WIB
loading...
A A A


Di sisi kuliner, para astronot menanam cabai pertama di luar angkasa – yang menurut McArthur sebuah dorongan moral yang bagus. Mereka harus mencicipi panen mereka dalam seminggu terakhir, menambahkan potongan paprika hijau dan merah ke taco.

“Mereka memiliki kepedasan yang enak, sedikit rasa terbakar yang tersisa,” katanya. "Beberapa menemukan itu lebih merepotkan daripada yang lain," imbuhnya.

Bersama McArthur dan Pesquet juga akan kembali ke bumi astronot NASA Shane Kimbrough dan astronot Jepang Akihiko Hoshide. SpaceX meluncurkan mereka ke stasiun luar angkasa pada 23 April. Kapsul mereka disertifikasi untuk maksimum 210 hari di luar angkasa, dan dengan hari Jumat menandai hari ke-196, NASA sangat ingin memulangkannya kembali sesegera mungkin.

Satu orang Amerika dan dua orang Rusia akan tetap berada di stasiun luar angkasa setelah keberangkatan mereka. Meskipun akan lebih baik jika pengganti mereka tiba lebih dulu - untuk berbagi tips tentang hidup di luar angkasa - Kimbrough mengatakan astronot NASA yang tersisa akan mengisi para pendatang baru.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)