Bukan Teknologi China atau Rusia, Bos NASA Duga UFO adalah Alien

Minggu, 24 Oktober 2021 - 13:12 WIB
loading...
Bukan Teknologi China atau Rusia, Bos NASA Duga UFO adalah Alien
Pemimpin badan luar angkasa AS menduga UFO adalah alien, bukan teknologi milik Rusia atau China. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
WASHINGTON - Pemimpin badan luar angkasa Amerika Serikat (AS), NASA , mengisyaratkan beberapa UFO kemungkinan bentuk kehidupan di luar bumi atau makhluk dari alam semesta lain.

Bill Nelson, yang menjabat sebagai pemimpin NASA sejak Mei lalu, menyinggung topik tentang pencarian kehidupan asing dan misteri UFO yang tak terduga dalam diskusinya selama satu jam dengan Larry Sabato dari Pusat Politik Universitas Virginia.

"Menurut Anda apa yang kita lakukan di Mars? Kami mencari kehidupan. Ini adalah bagian dari misi NASA. Itulah yang akan dicari oleh teleskop ini. Apakah ada planet lain di tempat lain yang memiliki kehidupan?” ujar Nelson seperti dikutip dari Washington Examiner, Minggu (24/10/2021).

Meski begitu, Nelson mengaku tidak tahu pasti beberapa fenomena udara tak dikenal yang dilihat oleh pilot Angkatan Laut.

Baca juga: UFO Terlihat di Langit London, Warganet Menyebutnya Dementor Tersesat

“Saya tahu apa yang Anda lihat adalah apa yang dilihat oleh pilot Angkatan Laut itu pada tahun 2004, dan ada sekitar 300 penampakan sejak saat itu,” ungkapnya



"Saya telah berbicara dengan pilot-pilot itu, dan mereka tahu bahwa mereka melihat sesuatu, dan radar mereka menguncinya, dan kemudian tiba-tiba benda itu ada di sini (dia melihat ke bawah), di permukaan dan kemudian di sana (sambil menunjuk)," katanya.

“Dan mereka tidak tahu apa itu, dan kita tidak tahu apa itu. Kami berharap bukan musuh di Bumi yang memiliki teknologi semacam itu. Tapi itu sesuatu. Jadi, ini adalah misi yang terus kami cari - apa, siapa di luar sana? Siapa kita? Bagaimana kita bisa sampai disini? Bagaimana kita menjadi seperti kita? Bagaimana kami berkembang? Bagaimana kita membudayakan? Dan apakah kondisi yang sama di luar sana di alam semesta yang memiliki miliaran matahari lain di miliaran galaksi lain - sangat besar sehingga saya tidak dapat membayangkannya,” lanjutnya.

Baca juga: UFO Terbang dalam Formasi Militer Bikin Geger, Texas Disebut Pangkalan Alien
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1341 seconds (10.177#12.26)