Penyanyi Ini Posting Video Instagram lalu Tewas Kecelakaan Pesawat

Sabtu, 06 November 2021 - 12:13 WIB
loading...
Penyanyi Ini Posting Video Instagram lalu Tewas Kecelakaan Pesawat
Sebuah pesawat kecil jatuh di Brasil, lima orang tewas termasuk penyanyi Marilia Mendonca, Jumat (5/11/2021). Foto/NDTV
A A A
MINAS GERAIS - Seorang penyanyi Brasil pemenang Grammy telah tewas dalam kecelakaan pesawat bersama empat orang lainnya di dalam pesawat tersebut. Penyanyi itu sempat mem-posting video bahagianya di Instagram beberapa menit sebelum pesawat jatuh, Jumat (5/11/2021).

Marilia Mendonca, 26, mengunggah video di Instagram, mendokumentasikan perjalanannya untuk tampil di sebuah konser di Brasil. Sayangnya, konsernya tak terwujud karena tragedi pesawat jatuh.

Pesawat kecil yang dia tumpangi jatuh di Minas Gerais.



Lima orang, termasuk termasuk sang penyanyi, meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Pesawat itu jatuh saat mencoba mendarat darurat sekitar pukul 15.30 waktu setempat, hanya 12 km dari tempat Marilia akan tampil konser di kota Caratinga, Brasil.

Foto-foto yang diambil dari lokasi kecelakaan menunjukkan puing-puing pesawat di tanah dengan layanan darurat bermunculan di tempat kejadian.

Staf Marilia awalnya mengatakan dia masih hidup dan sehat setelah berita kecelakaan itu muncul. Mereka kemudian mengonfirmasi bahwa dia telah meninggal, dan bahwa pamannya termasuk di antara empat orang lainnya yang meninggal.

"Dengan sangat menyesal, kami mengkonfirmasi kematian penyanyi Marília Mendonça, produsernya Henrique Ribeiro, paman dan penasihatnya Abicieli Silveira Dias Filho, pilot dan co-pilot pesawat, yang namanya akan kami pertahankan saat ini," bunyi pernyataan staf Marilia, seperti dikutip Reuters, Sabtu (6/11/2021).

“Pesawat lepas landas dari Goiânia menuju Caratinga/MG, di mana Marília akan mengadakan presentasi malam ini."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)