Ingin Setop Kebiasaan Makan Tanah, Remaja di India Ini Malah Telan 16 Sikat Gigi

Rabu, 27 Oktober 2021 - 16:00 WIB
loading...
Ingin Setop Kebiasaan Makan Tanah, Remaja di India Ini Malah Telan 16 Sikat Gigi
Harish Devi, remaja India yang telan 16 Sikat gigi. FOTO/Jam Press
A A A
UTTAR PRADESH - Dokter berhasil mengeluarkan 16 sikat gigi dan paku besi tiga inci dari perut seorang anak laki-laki di India . Remaja tersebut, Harish Devi (14), menelan benda-benda itu untuk menyembuhkan kecanduannya makan tanah.

Devi memakan peralatan pembersih gigi setelah seorang praktisi holistik mengatakan kepadanya, bahwa itu akan menyembuhkan kebiasaan makan tanahnya. Keluarganya juga percaya, bahwa Devi telah dirasuki hantu dan mengonsumsi sikat gigi dan kuku akan membantu menyembuhkannya.

Baca Juga: Warga Rusia Telan 63 Kapsul Hasis
Seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (26/10/2021), Devi yang tinggal di negara bagian Uttar Pradesh mulai merasakan sakit perut hebat usai menelan belasan sikat gigi. Lalu, ia dibawa ke Baba Raghav Das Medical College, di mana tim dokter terkejut dengan apa yang mereka temukan dalam perut remaja itu.

Lalu, dokter memutuskan untuk mengoperasi Devi dan mengeluarkan sikat gigi. Tim dokter kian terkejut, karena juga menemukan paku sepanjang tiga inci di dalam perut Devi. Setelah benda asing tersebut dikeluarkan, kesehatan Devi bersangsur membaik dan dokter berharap dia akan pulih sepenuhnya.

Foto-foto mengerikan menunjukkan potongan-potongan dari operasi, dengan beberapa sikat gigi dikeluarkan dari perut Devi. Seorang dokter terlihat memegang foto rontgen untuk menunjukkan paku besi besar di tengah tubuh anak muda itu.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)