Wanita 24 Tahun Ini Sudah Miliki 21 Bayi, Begini Caranya

Rabu, 27 Oktober 2021 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Di sana dia memamerkan waktu makan yang sibuk, bermain dengan anak-anak dan mengajak mereka jalan-jalan di seluruh armada kereta dorong bayi ganda.

Dalam tanya jawab Instagram baru-baru ini, dia menjelaskan bagaimana kehidupan mereka benar-benar bekerja.

Selama seminggu, anak-anak makan secara terpisah dengan orang tua mereka, karena ayah mereka; Galip, pulang sangat larut dari pekerjaan.

"Kami biasanya memberi makan anak-anak pada waktunya, dan kami makan malam bersama suami saya sangat terlambat.

“Di akhir pekan, kami makan bersama, menghabiskan waktu sendirian sebanyak mungkin, itulah sebabnya hari Minggu adalah hari libur di blog, sehingga kami bisa menjadi keluarga tanpa stalking.”

Pengasuh mereka bekerja dengan jadwal bergulir empat hari, dua hari libur dan semuanya tinggal di rumah, dengan kamar tidur di dekat anak-anak.

Para pengasuh juga memiliki dapur sendiri di mana anak-anak dapat memesan makanan.

Di Instagram, Kristina ditanya bagaimana cara kerjanya dan apakah setiap pengasuh “ditugaskan ke anak tertentu”.

Dia berkata: “Tidak, tidak ada ikatan. Pada siang hari—tentu saja, pengasuh tertentu bertanggung jawab atas anak tertentu. Tapi selama seminggu pengasuh berubah."

Ketika seorang pengikut di Instagram bertanya apakah dia benar-benar mampu untuk “menghabiskan waktu berkualitas” dengan masing-masing anaknya, dia menjawab: “Berkali-kali saya ditanya bagaimana saya memiliki cukup untuk setiap anak, apakah saya mencurahkan waktu sendirian untuk masing-masing anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)