Saingi Raja Juan Carlos, 12 Pesohor Ini Juga Tiduri Ribuan Wanita

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:16 WIB
loading...
Saingi Raja Juan Carlos, 12 Pesohor Ini Juga Tiduri Ribuan Wanita
Juan Carlos, mantan raja Spanyol yang mengasingkan diri di Abu Dhabi. Dia disebut memiliki gairah seks yang meledak-ledak dan pernah meniduri hampir 5.000 wanita selama menjadi raja. Foto/REUTERS
A A A
MADRID - Raja Juan Carlos , selama memimpin Spanyol , terungkap pernah berselingkuh dengan hampir 5.000 wanita. Dia bukan satu-satunya pesohor yang maniak seks karena ada 12 tokoh populer lain yang disebut memiliki skandal serupa.

Skandal seks mantan raja Spanyol itu telah ditulis penulis dan sejarawan militer Amadeo Martinez Ingles dalam buku berjudul "Juan Carlos: The King Of 5,000 Lovers".



Dia telah disuntik hormon wanita oleh intelijen Spanyol untuk mengendalikan gairah seksnya yang meledak-ledak karena dikhawatirkan akan menjadi masalah bagi negara.

Mengutip The Sun, berikut 11 pesohor pria yang dilaporkan atau bahkan mengeklaim pernah meniduri ribuan wanita:

1. Russell Brand: 1.000 Wanita

Komedian top Inggris ini meniduri sejumlah besar wanita terkenal termasuk Kate Moss, Geri Halliwell, Courtney Love dan tentunya sang mantan istri Katie Perry.

Menurut catatan The Sun, Russell pernah terlibat skandal seks dengan sekitar 1.000 wanita. Namun, dia sekarang mendukung pernikahan resmi.

2. Gary Beadle: 1.000 Wanita

Tokoh televisi Inggris ini berusia 33 tahun, usia yang membuatnya memiliki banyak kesempatan untuk lebih tenar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)