alexametrics

Maskapai Kuwait Bagi 50.000 Tiket Gratis untuk Pekerja Garis Depan Covid-19

loading...
Maskapai Kuwait Bagi 50.000 Tiket Gratis untuk Pekerja Garis Depan Covid-19
Maskapai asal Kuwait, Jazeera Airways, membagikan 50 ribu tiket gratis untuk pekerja garis depan Covid-19. Foto/Arab News
A+ A-
KUWAIT CITY - Maskapai penerbangan Kuwait, Jazeera Airways, memberikan penghargaan kepada para pekerja garis depan yang memainkan peran aktif dalam perang melawan virus Corona dengan memberikan tiket terbang gratis pulang pergi.

Jazeera Airways akan membagikan 50.000 tiket gratis kepada pekerja di seluruh Kuwait sebagai hadiah terima kasih atas upaya berkelanjutan mereka selama pandemi.

“Kami merasa terhormat untuk mengikuti arahan Yang Mulia Amir Sheikh Sabah al-Ahmad al-Jaber al-Sabah kepada pemerintah untuk memberi penghargaan kepada sesama pekerja garis depan kami atas upaya mereka untuk memprioritaskan keselamatan rakyat kami dalam perang melawan pandemi,” kata pemilik maskapai, Marwan Boodai, dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Arab News, Rabu (3/6/2020).



Tiket itu akan berlaku hingga akhir 2021, dan dapat digunakan untuk terbang ke tujuan mana pun selama masih dalam jaringan maskapai Jazeera Airways. Untuk memenuhi syarat, orang tersebut harus dinominasikan dan disetujui oleh pemerintah.

Kuwait mencatat kasus Covid-19 sebanyak 28.649 dengan jumlah kematian mencapai 226 dan mereka yang sembuh sebanyak 14.281.
(ber)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak