Viral, Ibu Cantik Ini Curhat Payudaranya Besar Sebelah usai Menyusui Bayinya

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 14:59 WIB
loading...
Viral, Ibu Cantik Ini Curhat Payudaranya Besar Sebelah usai Menyusui Bayinya
Abbie Herbert, Ibu yang juga model cantik Amerika Serikat curhat payudaranya besar sebelah setelah dia menyusui bayinya dan itu diklaim normal. Foto/TikTok/Abbie Herbert
A A A
WASHINGTON - Seorang ibu sekaligus model cantik di Amerika Serikat (AS) mendadak viral setelah menyampaikan curahan hati (curhat) saat menyusui bayinya. Dalam curhatnya, dia memperlihatkan kondisi payudaranya yang besar sebelah dan mengeklaim itu normal atau tanpa implan.

Abbie Herbert telah membagikan video curhatnya yang ditanggapi para wanita lain bahwa kondisi itu bukan hanya dirinya saja yang mengalami.



Dia mem-posting video curhanya di TikTok, menanyakan "apakah ini normal?". Dia mengalami kondisi yang tak biasa itu setelah melahirkan dan menyusui bayinya.

“Poot [bayi Poppy] suka menyusu, tetapi dia sangat khusus di sisi mana yang dia suka,” kata Abbie di TikTok yang sekarang viral.

"Jadi saya berkata, 'Girl, sisi kanan milikmu. Kamu tetap di kanan, kamu menyukainya, itu milikmu!'” katanya.

Dia kemudian menggerakkan rambutnya dari bahunya untuk memperlihatkan payudara kanan yang jauh lebih besar.

“Seseorang lupa mengingatkan saya apa yang akan terjadi jika Anda membiarkan bayi Anda hanya menyusu pada satu payudara,” katanya dengan ekspresi malu-malu di wajahnya.

“Ini keras seperti batu. Ini bukan implan, itu hanya payudara saya dan yang ini sepertinya hilang," paparnya merinci kondisinya tersebut, seperti dikutip news.com.au, Jumat (15/10/2021).

“Apakah ini seperti biasa? Apakah ini akan kembali? Ada yang bisa membantu?” lanjut dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)