4 Mata-mata Berkedok PSK, Dunia Telik Sandi dalam Balutan Seksualitas

loading...
4 Mata-mata Berkedok PSK, Dunia Telik Sandi dalam Balutan Seksualitas
(kiri ke kanan) Aliia Roza, Mata Hari, Marthe Richard. Foto/youtube/pinterest/wikipedia
MOSKOW - Sejumlah negara kerap menggunakan wanita untuk mematai-matai pihak lawan. Wanita-wanita tersebut menyamar sebagai pekerja seks komersial (PSK) agar bisa menembus pertahanan lawan.

Beberapa ada juga wanita-wanita yang memang sudah berprofesi sebagai PSK yang kemudian direkrut untuk “mengintip”pertahanan lawan. Mereka yang paling tersohor antara lain:

1. Aliia Roza

Aliia Roza merupakan anak dari seorang jenderal militer berpangkat tinggi yang menjadi mata-mata dengan menyamar sebagai pekerja seks komersial (PSK).



4 Mata-mata Berkedok PSK, Dunia Telik Sandi dalam Balutan Seksualitas


Terlahir di Rusia dari keluarga militer, seorang ayah dengan jenderal militer berpangkat tinggi, Aliia bergabung dengan tentara. Selama menjadi tentara, dia pernah diperkosa oleh teman satu timnya.

Pada usia 19 tahun, dia ditugaskan untuk dengan berpura-pura menjadi seorang PSK. Aliia ditugaskan untuk merayu ketua geng kriminal pemasok narkoba ke negaranya.

Dia pun jatuh cinta kepada ketua geng kriminal narkoba. Setelah beberapa bulan menyamar, dia ketahuan sebagai mata-mata oleh anak buah gembong narkoba tersebut.

Namun sang gembong narkoba berhasil menyelamatkannya dan membuatnya jatuh hati. Gembong narkoba tersebut tewas ditangan kakak sendirinya karena usai mengetahui adiknya menyelamatkan agen mata-mata.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top