Horor, 3 Migran Tewas Ditabrak Kereta Saat Tidur di Rel

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:25 WIB
loading...
Horor, 3 Migran Tewas Ditabrak Kereta Saat Tidur di Rel
Sedikitnya tiga migran tewas ditabrak kereta saat tidur di rel. Foto/Independent
A A A
PARIS - Sedikitnya tiga migran tewas dan satu terluka parah setelah sebuah kereta api menabrak mereka di barat daya Prancis .

Seorang walikota dan polisi setempat mengatakan para migran tergeletak di rel ketika mereka ditabrak di sebuah kota pantai dekat Biarritz pada Selasa (12/10/2021) pagi.

Penyelidikan polisi sedang berlangsung tetapi bagaimana insiden itu bisa terjadi masih belum jelas.



Walikota Ciboure mengatakan daerah itu terkenal sebagai jalur transit para migran. Eneko Aldana-Douat mengatakan kepada BFM TV bahwa para migran "sedang tidur atau berbaring" di rel seperti dikutip dari BBC.

Polisi berusaha mengidentifikasi para migran. Mengutip sumber polisi, surat kabar Paris mengatakan mereka semua adalah warga negara Aljazair.

"Korban yang selamat menderita patah kaki dan telah dibawa ke rumah sakit," kata jaksa setempat kepada kantor berita AFP.



Media Prancis mengatakan insiden itu terjadi sesaat sebelum pukul 06:00 pagi waktu setempat. Lokasi kejadian berada sekitar 500 meter dari stasiun kereta api di Saint-Jean-de-Luz, sebuah kota tepi laut di negara Basque Prancis dekat perbatasan Spanyol.

Kereta saat itu telah meninggalkan Hendaye dan menuju Bordeaux.

Layanan kereta api sempat dihentikan tetapi secara bertahap beroperasional kembali setelah beberapa jam.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)