Asyik Mandi, Mama Muda Ini Tak Sadar Disiarkan Langsung di Instagram oleh Anaknya

Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:54 WIB
loading...
Asyik Mandi, Mama Muda Ini Tak Sadar Disiarkan Langsung di Instagram oleh Anaknya
Mama muda asal AS, Briana, tidak sadar disiarkan langsung di Instagram saat mandi oleh anaknya yang masih balita. Foto/Mirror.co.uk
A A A
WASHINGTON - Seorang mama muda di Amerika Serikat (AS) tak kuasa menahan malu setelah anaknya yang masih balita menyiarkan secara langsung kegiatan mandinya di Instagram . Ia pun harus menjelaskan insiden itu di akun TikTok miliknya.

Briana, nama ibu muda itu, merasa malu setelah putrinya secara tidak sengaja menyiarkan langsung dan mengabadikannya tengah telanjang di akun Instagramnya. Itu bermula saat sang putri memintanya untuk "memperbaiki" teleponnya saat ia sedang mandi.

Dalam video yang sekarang viral, Briana menjelaskan bahwa dia memberi balitanya ponsel untuk bermain saat dia pergi mandi.

"Itu adalah permainan belajar prasekolah yang sering dia mainkan," terang Briana dalam akun TikToknya, @bri.anna89.



"Hal berikutnya yang saya tahu dia mengetuk pintu saya meminta saya untuk membantunya memperbaiki sesuatu," sambungnya.

"Tentu saja aku menyuruhnya masuk agar aku bisa membantunya agar dia bisa terus bermain. Dia memberiku telepon saat aku mandi," ujarnya seperti dikutip dari The Mirror, Selasa (12/10/2021).

Namun Briana tidak tahu jika putrinya tidak lagi memainkan permainannya tetapi secara tidak sengaja membuka Instagram dan melakukan siaran langsung.

"Saya segera menyadari bahwa ponsel saya menyiarkan LANGSUNG di Instagram," ungkap ibu itu, sebelum menambahkan: "Di tangan saya. Saat saya mandi."

Sejak diposting, video tersebut telah menerima lebih dari 22.000 like dan ratusan komentar dari orang-orang yang histeris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)