Wanita Cantik Ini Ketahuan Ibunya Jadi Bintang Film Dewasa Gara-gara Sampul Majalah

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:23 WIB
loading...
Wanita Cantik Ini Ketahuan Ibunya Jadi Bintang Film Dewasa Gara-gara Sampul Majalah
Addison Sins, 19, wanita AS yang menjalani kehidupan ganda yakni sebagai umat gereja yang taat dan sebagai bintang film dewasa. Foto/Jam Press/@addisonxsins
A A A
TEXAS - Seorang wanita cantik asal Texas, Amerika Serikat (AS), menjalani kehidupan ganda, yakni sebagai seorang penganut Kristen yang taat dan bintang film dewasa. Namun, karier rahasianya terbongkar oleh ibunya sendiri yang melihat sampul majalah dewasa.

Addison Sins, 19, pindah dari rumah orang tuanya dan mulai bekerja di industri film dewasa.

Dia berhasil merahasiakan kariernya itu dari keluarganya selama beberapa bulan. Namun, dia secara tidak sengaja memesan salinan majalah dengan alamat pengiriman rumah orangtuanya, di mana sampul majalah itu menunjukkan pose telanjangnya.

Baca juga: Dalangi Bom Masjid Afghanistan saat Salat Jumat, ISIS: Pengebomnya Orang Uighur

"Saya baru saja mendapatkan sampul majalah pertama saya dan sangat gembira sehingga saya tidak sengaja memberikan alamat orang tua saya sehingga mereka dapat mengirimi saya salinannya," kata Addison, seperti dikutip dari The Mirror, Sabtu (9/10/2021).

"Ibu saya membuka amplop dan disambut dengan foto tubuh saya yang sangat telanjang di sampulnya yang menunjukkan segalanya. Semuanya kacau," ujarnya.

Addison mengatakan ibu dan ayahnya, yang sangat religius, berjuang untuk menerima pekerjaannya.

"Saya dibesarkan dengan sangat terlindung di sebuah kota kecil bernama Celina, dengan komunitas yang sangat religius," paparnya.

"Kami pergi ke gereja setiap hari Minggu dan Rabu, dengan makan malam keluarga setiap malam. Saya tidak diizinkan membawa ponsel, make-up, dan tidak bisa pergi ke kota bersama teman-teman."

Ketika dia masih remaja, Addison menyelinap keluar rumah untuk pergi minum dengan teman-teman, yang menurutnya memicu keinginannya untuk keluar dari kotanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3733 seconds (11.97#12.26)