Viral! Penerbangan Etihad dari Abu Dhabi ke Singapura Hanya Diisi 1 Penumpang

Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:33 WIB
loading...
A A A
“Saya sendirian dalam penerbangan ke Singapura. Pilot membuat semua pengumuman dimulai dengan 'Mr Alexander,'” tweet Svanevik.

Ketika tweet mulai menyebar di internet, banyak yang bertanya mengapa penerbangan internasional akan lepas landas dengan hanya satu penumpang di dalamnya.

Seperti yang ditulis Svanevik dalam tweet lanjutan, awak pesawat meyakinkannya bahwa penerbangannya akan tetap terbang, apa pun yang terjadi, bahkan jika tanpa penumpang.

Meskipun kedengarannya aneh, penerbangan tanpa penumpang sebenarnya sudah menjadi hal yang umum dalam beberapa tahun terakhir.

Di awal pandemi, maskapai penerbangan bahkan mulai mengoperasikan “penerbangan hantu” yakni perjalanan khusus kru yang dirancang untuk membantu perusahaan mempertahankan jadwal dan ruang landasan pacu mereka.

Seorang pengguna Twitter mengatakan dia pernah mengalami situasi serupa.

“Ini terjadi pada saya sekali pada kemungkinan penerbangan yang jauh lebih pendek. Perasaan yang sangat aneh tapi luar biasa," ujar pengguna Twitter itu.

Svanevik berbagi foto dan video dia menikmati dirinya sendiri dalam pesawat besar tersebut. Dia bahkan membagikan video dari tempat duduknya di kabin mewah yang kosong.

Pengguna Twitter sebagian besar terkejut dengan situasi tersebut. Beberapa orang menyebut pengalaman Svanevik "gila" atau "luar biasa."
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)