Dokter Ini Membius Polwan lalu Memerkosanya

Kamis, 30 September 2021 - 12:54 WIB
loading...
Dokter Ini Membius Polwan lalu Memerkosanya
Dokter pemerintah India ditangkap polisi karena membius dan memerkosa seorang polwan. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
LUCKNOW - Dokter pemerintah India telah ditangkap polisi atas tuduhan telah memerkosa seorang polisi wanita (polwan) di Lucknow.

Dokter tersebut ditangkap pada Selasa (28/9/2021) malam. Korban mengajukan laporan yang menuduh tersangka membiusnya di sebuah klinik di wilayah Krishna Nagar.



Setelah tak berdaya akibat obat bius, korban mengaku diperkosa tersangka.

Menurut laporan polisi, insiden itu terjadi pada 7 September 2021, tetapi kasus baru didaftarkan pada 23 September 2021.

Tersangka, yang telah diidentifikasi sebagai Ashish Kumar Singhiya, adalah penduduk sebuah daerah yang berada di bawah wilayah hukum kantor polisi SGPGI (Sanjay Gandhi Postgraduate Institute of Medical Sciences).

Tersangka adalah seorang dokter pemerintah yang bertugas di penjara Lucknow dan dia juga menjalankan sebuah klinik di wilayah Baldi Kheda.

Korban mengunjungi klinik Ashish pada 7 September, di mana dia diperkosa olehnya setelah diberi beberapa obat bius.

“Dia mencekoki saya beberapa zat psikotropika dan memerkosa saya,” kata korban, seperti dikutip Gulf News, Kamis (30/9/2021).

Setelah kejadian tersebut, korban mengajukan aduan. Setelah polisi mendaftarkan kasus tersebut, para petugas menangkap tersangka.

Wakil Komisaris Polisi setempat, Rajesh Srivastava, mengatakan bahwa Ashish telah ditangkap atas tuduhan pemerkosaan, menyebabkan luka dengan racun dan intimidasi kriminal.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)