Malaysia Geger, Janda Kaya Rela Tes Kesuburan Demi Nikahi Berondong

loading...
Malaysia Geger, Janda Kaya Rela Tes Kesuburan Demi Nikahi Berondong
Datuk Seri Vida dan Ahmad Iqbal Zulkifli. Foto/Hype
KUALA LUMPUR - Netizen Malaysia dihebohkan dengan kabar bakal menikahnya seorang janda kaya di negeri itu dengan seorang pemuda. Bukan tanpa sebab, perbedaan usia diantara keduanya menjadi sorotan publik.

Datuk Seri Vida, yang berusia 50 tahun, menyita perhatian netizen Malaysia setelah dikabarkan akan menikah dengan mantan asisten pribadinya Ahmad Iqbal Zulkifli yang berusia 27 tahun. Hal itu diungkapkan oleh Iqbal sendiri.

Iqbal mengungkapkan Datuk Seri Vida baru-baru ini menjalani pemeriksaan kesuburan untuk memastikan ia masih bisa memiliki anak. Hal itu dilakukan karena ia berencana untuk menikah lagi dengan pria yang usianya terpaut 23 tahun itu.

Baca juga: Selingkuh dan Cinta Segitiga Berakhir Gara-gara Foto Telanjang Wanita



Melalui serangkaian video yang diposting di IG Story-nya, Datuk Seri Vida mengungkap kesuburannya setelah mencapai usia 50 tahun. Menurut selebriti itu, dia menjadi khawatir ketika dia tidak menstruasi selama empat bulan terakhir. Awalnya, dia mengira itu salah satu gejala pra-menopause yang dialami wanita seusianya.

Meski begitu, pelantun “I Am Me” itu mengaku belum putus asa. Dia juga mengonsumsi suplemen kesehatan, termasuk produknya sendiri Pamoga, hingga menstruasinya kembali. Ternyata, masa yang ia alami sekarang masih “mirip dengan masa mudanya”.

“Alhamdulillah, siklus menstruasi saya kembali normal, seperti halnya kesalahan,” ucapnya penuh rasa syukur seperti dikutip dari Hype.my, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Heroik, Ibu Ini Duel dengan Singa Gunung demi Selamatkan Putranya

Wanita berusia 50 tahun itu menambahkan bahwa dia merasa lega bahwa bagian pribadinya masih baik-baik saja dan dia dapat mengandung anak setelah memeriksakan kesuburannya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top