Selingkuh dan Cinta Segitiga Berakhir Gara-gara Foto Telanjang Wanita

Jum'at, 03 September 2021 - 13:29 WIB
loading...
Selingkuh dan Cinta Segitiga Berakhir Gara-gara Foto Telanjang Wanita
Leslie Newton dituntut polisi di Texas, AS, setelah menyebarkan foto telanjang wanita yang jadi selingkuhan suaminya. Foto/Texomas Homepage
A A A
WICHITA FALLS - Sebuah kisah cinta segitiga antara pasangan suami istri dengan seorang wanita yang jadi selingkuhan sang suami berakhir. Musababnya, sang istri menggunakan foto-foto telanjang saingannya untuk mencoba menakut-nakutinya agar menjauh dari suaminya.

Seteru asmara itu berakhir dengan perkara hukum setelah polisi Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat (AS) menuntut si penyebar foto-foto intim tanpa izin pemiliknya.



Leslie Newton dituntut atas tuduhan penerbitan atau mengancam untuk mempublikasikan materi visual intim tanpa izin orang yang digambarkan dalam materi tersebut.

Cinta segitiga dan kecemburuan yang kusut ini dimulai pada Oktober 2018 ketika korban ancaman penyebaran foto mengatakan dia dan suami Newton mulai berkencan.

Dia mengatakan hubungan itu terus berlanjut selama dua tahun ke depan dan termasuk dua keguguran bayi hasil hubungan dengan pria itu.

Dia mengatakan setelah dia mengetahui pacarnya telah menikah, dia memutuskan hubungan itu, tetapi tidak sebelum dia mengizinkan sang pacar untuk mengambil foto telanjangnya.

Korban mengatakan setelah hamil kedua kalinya, pria itu kembali bersama istrinya dan pindah ke Oregon.

Kemudian korban berkata bahwa dia mulai mendapatkan pesan dan foto intimnya melalui Snapchat yang dia pikir berasal dari pria tersebut sampai dia mendapat telepon darinya untuk memberi tahu bahwa pengirim pesan dan foto intim itu adalah istrinya yang menggunakan ponselnya dan menyamar sebagai dirinya.

Korban juga mengatakan Ibu pria itu mengatakan kepadanya bahwa dia juga menerima beberapa foto telanjang dan dia mengira itu berasal dari putranya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)