Perkuat Diplomasi Kebangsaan, KBRI Canberra Gelar Webinar Soal Pemberdayaan Papua

loading...
Perkuat Diplomasi Kebangsaan, KBRI Canberra Gelar Webinar Soal Pemberdayaan Papua
KBRI Canberra bekerja sama dengan Kepolisian RI telah menyelenggarakan kegiatan Dialog Kebangsaan II secara virtual dengan tema Soft Approach Policing: Binmas Noken di Papua", pada 7 September 2021. Foto/kbri canberra
CANBERRA - KBRI Canberra bekerja sama dengan Kepolisian RI menyelenggarakan kegiatan Dialog Kebangsaan II secara virtual dengan tema “Soft Approach Policing: Binmas Noken di Papua” pada 7 September 2021.

Kegiatan ini sebagai bagian dari edukasi publik serta diseminasi informasi yang transparan dan berimbang, mengenai upaya pemberdayaan masyarakat Papua dalam rangka penguatan wawasan kebangsaan Indonesia.

Perkuat Diplomasi Kebangsaan, KBRI Canberra Gelar Webinar Soal Pemberdayaan Papua


Sebelumnya telah diselenggarakan Dialog Kebangsaan I pada tanggal 21 Agustus yang menghadirkan Mendikbud Ristek, Gubernur Lemhanas dan teman-teman Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA).



Baca juga: Rusia Kalahkan 18 Negara, Pertahankan Juara Dunia Tank Biathlon

Dialog Kebangsaan II dibuka Y Kristiarto S Legowo, Duta Besar RI untuk Australia merangkap Vanuatu.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Para Pejabat Imarah Islam Afghanistan

Bertindak sebagai Pembicara Kunci adalah Wakapolri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono yang memaparkan secara komprehensif peran aktif Polri dalam program Soft Approach Policing, khususnya tentang pentingnya kegiatan Satgas Binmas Noken di Papua.

Baca juga: Nasib Lembah Panjshir Hari Ini: Direbut Taliban tapi Perlawanan Terus Berlanjut
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top