Wanita Ini Dilarang Kujungi Bonbin karena Selingkuh dengan Simpanse

Senin, 23 Agustus 2021 - 12:44 WIB
loading...
Wanita Ini Dilarang Kujungi Bonbin karena Selingkuh dengan Simpanse
Seorang wanita Belgia dilarang mengunjungi Bonbin Antwerpen setelah mengaku telah berselingkuh dengan simpanse di kebun binatang tersebut. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
BRUSSELS - Seorang wanita Belgia dilarang mengunjungi Kebun Binatang (Bonbin) Antwerpen. Alasannya, wanita mengaku telah berselingkuh dengan seekor simpanse koleksi kebun binatang tersebut.

Para pejabat di kebun binatang itu telah memperhatikan bahwa wanita bernama Adie Timmermans tersebut telah menghabiskan waktu terlalu banyak dengan simpanse tertentu.



Belakangan, Timmermans mengaku menghabiskan begitu banyak waktu dengan satwa itu karena dia berselingkuh dengannya.

Timmermans mulai mengunjungi Kebun Binatang Antwerpen setiap minggu dan selalu mengobrol dengan simpanse berusia 38 tahun bernama Chita. Keduanya biasa berinteraksi dari sisi yang berlawanan dari selungkup kaca sambil melambai dan meniupkan ciuman satu sama lain.

Kunjungannya berlanjut selama empat tahun sebelum otoritas kebun binatang memutuskan bahwa tindakan harus diambil terhadap persahabatan yang berkembang.

"Saya mencintai hewan itu dan dia mencintai saya. Saya tidak punya apa-apa lagi. Mengapa mereka ingin mengambilnya," kata Timmermans, seperti dikutip dari WION News, Senin (23/8/2021). "Kami berselingkuh, saya hanya mengatakannya," ujarnya.



Namun, kebun binatang percaya bahwa "hubungan cinta" ini terbukti berbahaya bagi Chita karena menjadi penghalang dalam mengembangkan hubungan dengan simpanse lainnya.

"Ketika Chita terus-menerus disibukkan dengan pengunjung, monyet-monyet lain mengabaikannya dan tidak menganggapnya bagian dari kelompok, padahal itu penting. Dia kemudian duduk sendiri di luar jam berkunjung," kata pihak kebun binatang.

Namun, Timmermans merasa pihak kebun binatang tidak adil. "Lusinan pengunjung lainnya diizinkan untuk melakukan kontak. Lalu mengapa saya tidak?" tanya dia.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)