Heboh Video Pramugari Cantik Nangkring di Burj Khalifa, Ini Kata Emirates

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 15:52 WIB
loading...
Heboh Video Pramugari Cantik Nangkring di Burj Khalifa, Ini Kata Emirates
Video iklan Emirates Airline menampilkan wanita berseragam pramugari nangkring di pucuk gedung pencakar langit Burj Khalifa setinggi 828 meter. Foto/Screenshot via Instagram/Emirates
A A A
DUBAI - Emirates Airline yang berbasis di Dubai telah merilis video di balik layar pembuatan iklan We're on Top of the World. Itu sebagai jawaban setelah para pengguna media sosial menganggap video yang menampilkan pramugari cantik nangkring di puncak gedung pencakar langit Burj Khalifa sebagai video palsu.

Video iklan itu membuat heboh publik internasional setelah perusahaan penerbangan itu mengunggahnya di halaman Instagram mereka. Video itu menunjukkan seorang wanita berpakaian seragam pramugari Emirates berdiri di atas Burj Khalifa setinggi 828 meter.



Wanita itu juga terlihat memegang plakat bertuliskan “Moving the United Arab Emirates (UAE) to the United Kingdom’s (UK) amber list has made us feel on top of the world. Fly Emirates. Fly better [Memindahkan Uni Emirat Arab (UEA) ke daftar amber Inggris telah membuat kami merasa berada di puncak dunia. Terbang Emirates. Terbang lebih baik.”

Meski banyak yang terkesan, ada juga yang skeptis dan mengeklaim bahwa iklan tersebut dibuat menggunakan layar hijau dan efek khusus.

Menanggapi klaim tersebut, Emirates mengunggah video di balik layar iklan mereka yang menunjukkan bagaimana tim mereka bersiap untuk iklan tersebut.

“Emirates telah membawa Anda ke beberapa tempat yang menakjubkan, bahkan syuting di puncak dunia. Burj Khalifa oleh Emaar adalah gedung tertinggi di dunia dengan ketinggian 828 meter," kata Emirates dalam video tersebut.

“Syuting di puncak membutuhkan pelatihan yang ketat dan protokol keamanan yang ketat. Dari level 160, kami mendaki selama lebih dari satu jam untuk mencapai puncak," lanjut perusahaan tersebut.

“Untuk membuat salah satu iklan tertinggi yang pernah difilmkan.”

Wanita dalam iklan tersebut adalah seorang penerjun payung profesional Inggris bernama Nicole Smith-Ludvik.



Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang berhasil menduduki puncak gedung tertinggi di dunia selain aktor Hollywood Tom Cruise dan Putra Mahkota Dubai Shiekh Hamdan Mohammed Rashid Al Maktoum.

Ludvik yang mengambil kesempatan untuk membagikan iklan di Instagram-nya juga memberi caption bahwa iklan tersebut adalah salah satu aksinya yang paling menakjubkan dan menarik yang pernah dia lakukan.

“Sorakan besar untuk Emirates Airlines atas ide pemasaran kreatif Anda!" tulis Ludvik.

“Menyenangkan menjadi bagian dari tim,” lanjut Ludvik di postingan tersebut.

Video di balik layar Emirates telah mengumpulkan lebih dari 1,7 juta tampilan di Instagram dengan lebih dari 8.000 komentar dari pengguna media sosial yang kagum dengan video tersebut.

Iklan tersebut muncul setelah UEA dihapus dari daftar merah pembatasan perjalanan internasional Inggris dan ditingkatkan ke daftar kuning pada Rabu lalu.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)