Kaum Telanjang Berkeliaran di Hutan Robin Hood, Bikin Kesal Pejalan Kaki

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:20 WIB
loading...
Kaum Telanjang Berkeliaran di Hutan Robin Hood, Bikin Kesal Pejalan Kaki
Pohon Oak tumbuh di Sherwood Forest, hutan di Inggris yang terkenal dengan cerita rakyat Robin Hood. Foto/David Sillitoe/The Guardian
A A A
LONDON - Para pejalan kaki di Inggris meluncurkan petisi untuk menghentikan komunitas nudis atau komunitas telanjang untuk berkeliaran di Sherwood Forest, hutan yang terkenal dengan cerita Robin Hood.

Para pejalan kaki kesal karena orang-orang dari komunitas nudis mencegat mereka agar tidak mendekati anggota komunitasnya yang sedang bersenang-senang di hutan.

Sherwoon Forest telah lama sangat populer di kalangan kelompok pejalan kaki karena hubungannya dengan pahlawan cerita rakyat Inggris; Robin Hood, dan sahabatnya; Little John.



Hutan ini menyuguhkan Major Oak, pohon berusia 1.000 tahun yang dianggap sebagai salah satu yang tertua di negara tersebut.

Tetapi sekelompok pengunjung sekarang mengeklaim ketenangan hutan telah hancur dengan kehadiran kaum nudis. Mereka meluncurkan petisi yang meminta Royal Society for the Protection of Birds (RSPB) dan Nottinghamshire County Council, yang merupakan operator bersama dari Sherwood Forest, untuk mewajibkan pengunjung mengenakan pakaian.

Menurut laporan The Mirror, kemarin, petisi tersebut dimulai oleh suami seorang wanita pengendara sepeda setelah wanita itu mengeklaim dimarahi oleh seorang pria nudis yang sedang bersenang-senang di semak-semak.

Pria itu mengeklaim para nudis mulai berjalan-jalan dalam kelompok “hingga 12 pria”.

“Alasan mengapa hal ini perlu dicegah adalah pada sore hari tanggal 15 Juli, istri saya sedang bersepeda melalui Budby Moor ketika dia diadang oleh seorang pria telanjang di semak-semak yang sedang memanjakan dirinya sendiri saat dia lewat,” bunyi petisi tersebut.

Menurutnya, sang istri biasa jogging di sekitar hutan, tetapi berhenti ketika dia bertemu dengan pria nudis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)