Pikat Warga Slowakia, KBRI Bratislava Gelar Bazaar dan Pameran Foto 'Magnific Indonesia'

Senin, 09 Agustus 2021 - 22:15 WIB
loading...
Pikat Warga Slowakia, KBRI Bratislava Gelar Bazaar dan Pameran Foto Magnific Indonesia
KBRI di Bratislava, Slowakia, telah menyelenggarakan kegiatan Bazaar Indonesia dan pameran foto Magnificent Indonesia oleh Komunitas Fotografi Magnific Indonesia pada 7 Agustus 2021 di kantor KBRI. Foto/KBRI Bratislava
A A A
BRATISLAVA - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bratislava, Slowakia , telah menyelenggarakan kegiatan Bazaar Indonesia dan pameran foto “Magnificent Indonesia” oleh Komunitas Fotografi “Magnific Indonesia” pada 7 Agustus 2021 di kantor KBRI.

Penyelenggaraan Bazaar dan Pameran Foto dilaksanakan dalam rangka merayakan peringatan HUT RI ke-76 pada 17 Agustus 2021.

Selain itu, KBRI menggunakan kesempatan relaksasi pembatasan Covid-19 di Slowakia dan mengajak para pengunjung ikut mendoakan bersama bagi pemulihan situasi di Indonesia.

Pikat Warga Slowakia, KBRI Bratislava Gelar Bazaar dan Pameran Foto 'Magnific Indonesia'


Rangkaian acara diawali pembukaan Bazaar Indonesia, yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di halaman KBRI Bratislava.

Bazaar Indonesia yang meriah ini terselenggara atas peran dan dukungan serta seluruh masyarakat Indonesia serta Friends of Indonesia di Slowakia.

Pikat Warga Slowakia, KBRI Bratislava Gelar Bazaar dan Pameran Foto 'Magnific Indonesia'


Dalam sambutannya, Duta Besar RI untuk Slowakia, Adiyatwidi Adiwoso, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mendekatkan Indonesia kepada masyarakat Slowakia karena dampak Covid-19 yang telah mengakibatkan pembatasan untuk melakukan kunjungan wisata ke Indonesia.

Di samping itu, acara ini juga untuk saling menghibur setelah mengalami semi lockdown selama 8 bulan lebih di Slowakia.

Pada kesempatan itu, Dubes juga mengajak para hadirin untuk ikut mendoakan agar Indonesia dapat segera mengatasi pandemi Covid-19 yang sedang dihadapi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)