Bayi Ini Tewas Tenggelam di Bathtub saat Mandi Bareng Ibunya yang Teler Narkoba

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 13:48 WIB
loading...
Bayi Ini Tewas Tenggelam di Bathtub saat Mandi Bareng Ibunya yang Teler Narkoba
Draiden Shane Nichol, bayi berusia 10 bulan di AS yang tewas tenggelam di bathtub saat mandi bareng Ibunya yang mabuk narkoba. Foto/Facebook via news.com.au
A A A
COWETA COUNTY - Seorang Ibu remaja di Amerika Serikat (AS) teler akibat narkoba di bathtub atau bak mandi saat mandi bersama bersama bayinya yang baru berusia 10 bulan. Dia tertidur dalam pengaruh narkoba, sedangkan bayinya tewas tenggelam.

Anslie Nicole Brantley, 19, akan menghadapi dakwaan pembunuhan tingkat dua dan kekejaman setelah insiden tragis tersebut.

Brantley menggunakan narkoba ketika dia tertidur di bathtub pada 9 Juni. Sedangkan bayi laki-lakinya; Draiden Shane Nichol, berada di dadanya.



Dia berada di rumah Ibunya di Georgia ketika dia kemudian bangun dan menemukan bayinya tidak responsif.

Layanan darurat kemudian dipanggil ke rumah di Coweta County, di mana mereka menemukan bayi laki-laki itu kedinginan dan tidak bernapas.

Setelah melakukan CPR, petugas pertolongan pertama segera membawa bayi tersebut ke rumah sakit terdekat namun kemudian dinyatakan meninggal.

Pejabat belum mengungkapkan jenis narkoba apa yang telah dikonsumsi Brantley.

"Bayi itu berada di bak mandi bersamanya dan tidak responsif ketika dia bangun," kata Kantor Sheriff Coweta County dalam sebuah pernyataan.

Selama penyelidikan, Ibu Brantley, Kelli Gordon, yang menelepon layanan darurat, mengatakan kepada petugas bahwa putrinya telah membawa bayi itu untuk mandi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)