China Dihantam Wabah COVID-19 Terparah, Kota Ini Diisolasi

Kamis, 29 Juli 2021 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Sebagian besar fokusnya adalah di bandara, di mana petugas kebersihan – yang membersihkan pesawat yang datang dari luar negeri dan penerbangan domestik – tertular virus dan menularkannya kepada rekan kerja serta keluarganya.

Komisi pusat untuk pemeriksaan disiplin secara terbuka mengkritik manajemen bandara, menuduhnya telah lalai. Dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis, badan penegak paling senior dari Partai Komunis China, mengatakan bahwa bandara tersebut tidak memiliki pengawasan dan memiliki manajemen yang tidak profesional, dan tindakan pencegahan serta pengendalian epidemi belum dilaksanakan dengan benar. Sangat kritis terhadap manajemen untuk tidak memisahkan staf dan operasi untuk penerbangan internasional dan domestik, dan menyerukan refleksi dan perbaikan yang mendalam.

China sebagian besar telah mengendalikan penyebaran virus COVID-19 sejak pertama kali muncul di Wuhan dan mendorong penguncian yang lama. Sebagian besar wabah baru yang relatif sering dipenuhi dengan tindakan penguncian lokal, pengujian dan penelusuran massal, serta program vaksinasi nasional menggunakan vaksin yang diproduksi di dalam negeri.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)