Anti Lockdown, Pastor AS Ancam Usir Jemaat yang Pakai Masker

Selasa, 27 Juli 2021 - 16:37 WIB
loading...
Anti Lockdown, Pastor AS Ancam Usir Jemaat yang Pakai Masker
Pastor Greg Locke ancam usir jemaat gereja yang menggunakan masker. Foto/Newsweek
A A A
TENNESSEE - Seorang pastor di Tennessee mengancam akan mengusir jemaatnya yang menggunakan masker dari gereja. Tindakan itu dilakukannya ketika mandat penggunaan masker masih menjadi perdebatan di seluruh Amerika Serikat (AS).

Pastor Greg Locke dikenal karena sikapnya yang menentang lockdown dan vaksinasi massal. Berbicara kepada jemaatnya pada hari Minggu,pastor kontroversial itu mengatakan dia menentang keputusan pemerintah distrik yang memberlakukan kembali ketentuan penggunaan masker untuk mengurangi meningkatnya kasus virus Corona baru .

Jika distrik Mount Juliet, Tennessee, di mana dari gereja Global Vision Bible Church yang dipimpinnya berada, mengalami regresi kebijakan yang sama, pastor itu mengklaim bahwa dia tidak akan mengikuti panduan yang diberlakukan kembali.

“Jika mereka melewati babak kedua dan Anda mulai muncul (dengan) semua masker ini dan semua omong kosong ini, saya akan meminta Anda untuk pergi,” kata Locke yang disambut sorak-sorai dari jemaatnya.



“Aku akan memintamu untuk pergi. Saya tidak memainkan permainan Demokrat ini di gereja ini. Jika Anda ingin jarak sosial, pergilah ke Gereja First Baptist, tetapi jangan pergi ke sini,” tambah sang pastor, ketika jemaat yang berkumpul di tenda raksasa menyambutnya dengan tepuk tangan seperti dikutip dari Russia Today, Selasa (27/7/2021).

Dalam kebaktian yang disiarkan langsung di Facebook, Locke kemudian mengkritik rekan-rekan pastornya karena menolak melakukan kebaktian seperti pembaptisan karena takut akan virus dan varian Delta yang menyebar dengan cepat.

"Saya tidak memainkan permainan bodoh ini," tegasnya. “Sekelompok pastor berbicara tentang betapa mereka ingin melihat orang sembuh dan mereka takut untuk membaptis orang karena varian Delta – saya muak,” cetusnya.

Locke mengatakan dia tidak punya rencana untuk menutup gereja bahkan jika diperintahkan.

“Mereka akan melayani Frosty di neraka sebelum kita menutup tempat ini,” janjinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)