Cium 7 Pria di Kelab Malam Heaven, Pria Ini Terinfeksi COVID-19

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:16 WIB
loading...
Cium 7 Pria di Kelab Malam Heaven, Pria Ini Terinfeksi COVID-19
Jack Jackson, pria London, Inggris, yang terinfeksi COVID-19 setelah mencium tujuh pria di kelab malam Heaven. Foto/The Mirror/TikTok
A A A
LONDON - Seorang pria pengunjung kelab malam terinfeksi COVID-19 setelah mencium tujuh pria pada Freedom Day atau Hari Kebebasan. Meski tertular virus corona SARS-CoV-2, dia mengatakan tidak menyesal.

Jack Jackson, 25, asal London, menghadiri pembukaan kembali kelab malam Heaven pada Minggu tengah malam atau Senin dini hari lalu. Pada hari berikutnya, dia dites positif COVID-19.



Jackson termasuk di antara ratusan orang yang menghadiri pembukaan kembali kelab malam Heaven pada tengah malam pada hari Senin ketika Inggris memasuki tahap 4 pelonggaran lockdown.

Pria yang memiliki lebih dari 23.000 pengikut di TikTok itu mengaku bahwa pada malam itu dia berkumpul dengan tujuh pria di lantai dansa.

Tempat-tempat malam di seluruh negeri menjadi saksi antrean penumpang yang bersemangat meliuk-liuk di sudut jalan untuk menandai berakhirnya pembatasan terkait pandemi COVID-19.

Di venue Strand orang-orang menyaksikan balon dan confetti berjatuhan dari langit-langit saat orang-orang yang bersuka ria berpesta hingga dini hari.

Tetapi pengalaman Jack memberikan pengingat tepat waktu bahwa virus belum hilang, dengan kasus infeksi meningkat dengan cepat, termasuk di semua wilayah di seluruh ibu kota.

Berbicara di TikTok, dia mengacungkan bukti tes positifnya sebelum membuktikan bahwa dia tidak menyesal menghadiri pembukaan kembali kelab malam.

"Jadi ya jelas masuk Heaven hari Minggu [tengah malam] dan sialan mendapatkan COVID," katanya seperti dikutip dari The Mirror, Sabtu (24/7/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)