Gangster Wanita Kaki Tangan Bos Mafia Ini Ditangkap Polisi usai Baku Tembak

Jum'at, 23 Juli 2021 - 06:58 WIB
loading...
Gangster Wanita Kaki Tangan Bos Mafia Ini Ditangkap Polisi usai Baku Tembak
Carla Diaz Torrealba, 22, gangster wanita mematikan kaki tangan bos mafia ternama di Caracas, Venezuela, ditangkap polisi usai baku tembak. Foto/Ccnesnoticias
A A A
CARACAS - Seorang Ibu glamor di Caracas, Venezuela , ditangkap pasukan polisi setelah terlibat baku tembak. Dia merupakan gangster wanita mematikan dan salah satu kaki tangan paling terpercaya dari bos mafia yang mengendalikan sebagian besar wilayah kriminal Caracas.

Dia bernama Carla Diaz Torrealba, 22. Sedangkan bosnya adalah Carlos Luis “El Koki” Revete, sosok yang sebelumnya terkunci dalam baku tembak berhari-hari di wilayah yang berjarak dua kilometer dari istana presiden.

Baca juga: Pria Ini Sekarat karena COVID-19, Sang Istri Berjuang Dapatkan Spermanya

El Koki lolos, tetapi Torrealba—yang dikenal sebagai "La Pelúa" dan "La Grenuda"—ditangkap.

Ibu satu anakberpenampilan glamor ini secara teratur membagikan foto dirinya berpose dengan senapan serbu kepada pengikutnya di Instagram.

Polisi mengatakan dia adalah kaki tangan utama El Koki yang bertindak sebagai "penjaga" atau pengintai di dalam gerombolan bersenjatanya.

Media lokal mengeklaim dia juga memainkan umpan dalam operasi honey trap [perangkap madu] untuk merayu dan kemudian menculik mafia saingannya.

Dia sebelumnya ditahan karena perampokan pada 2019, tetapi tidak jelas apakah dia dicari pada saat penangkapannya pekan ini.

El Koki, 43, telah menghindari penangkapan selama setidaknya satu dekade meskipun hadiah USD500.000 ditawarkan oleh pihak berwenang.

Baca juga: Militer AS Bombardir Somalia untuk Pertama Kalinya di Era Biden
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1557 seconds (10.177#12.26)