Jakarta Ultah, Anies Dapat Ucapan Selamat dari Menteri Besar Selangor

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:38 WIB
loading...
Jakarta Ultah, Anies Dapat Ucapan Selamat dari Menteri Besar Selangor
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dapat ucapan selamat HUT DKI Jakarta dari Menteri Besar Selangor, Malaysia. Foto/Sindonews
A A A
JAKARTA - Tepat hari ini, Selasa (22/06/2021), Ibu Kota Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-494. Ucapan selamat pun berdatangan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , salah satunya dari negeri tetangga Malaysia.

Lewat akun Twitter, Menteri Besar Selangor Amirudin Shari mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi kepada Anies. Ia juga berharap Jakarta dengan Selangor dapat bangkit bersamadari pandemi COVID-19 dan akan tetap bersahabat.

"Apresiasi buat Bapak @AniesBaswedan serta ucap selamat atas sambutan ulangtahun @DKIJakarta ke-494 hari ini. Semoga Tuhan permudahkan ikhtiar dan tekad kita melawan COVID-19 untuk kembali aman sejahtera & bangkit bersama," kata Shari di akun Twitternya yang dipantau Sindonews.

"Jakarta-Selangor bersahabat selamanya!" sambungnya.



Ibu Kota Jakarta harus merayakan hari jadinya yang ke-494 dalam suasana yang memprihatinkan mengingat angka kasus COVID-19 yang terus merangkak naik. Karena itu, Anies berharap, seluruh lapisan masyarakat dapat melalui ujian ini dengan ikhlas. Selain itu, ia berharap agar kota Jakarta bisa maju dan masyarakat menjadi sejahtera.

“Berharap setelah masa pandemi nanti lewat kota Jakarta akan menjadi kota yang lebih baik Jakarta, menjadi kota yang lebih ramah kepada semua, warganya merasakan kebahagiaan dan kotanya selalu menjadi kota keberkahan Allah Subhanahuwata'ala,” ujar Anies.

Anies meyakini bahwa masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta merupakan generasi tangguh dalam menghadapi masa pandemi COVID-19. Karena, Anies yakin masyarakat mampu menghadapi ujian ini.

“Allah Subhanahuwata'ala mentakdirkan angkatan ini menjadi angkatan yang siap menghadapi pandemi kita diuji dengan Pandemi tapi kita semua yakin Allah Subhanahuwata'ala tidak akan memberikan kepada kita ujian dan cobaan yang kita tidak sanggup,” ucap Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Selatan.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)