Pria Ini Menyadari Putranya Adalah Pamannya setelah Pasangannya Selingkuh dengan Kakeknya

loading...
Pria Ini Menyadari Putranya Adalah Pamannya setelah Pasangannya Selingkuh dengan Kakeknya
Seorang pria berbagi video kesedihan setelah menyadari putranya adalah pamannya karena pasangannya telah lama berselingkuh dengan kakeknya. Foto/TikTok @stacks1400
LONDON - Seorang pria telah berbagi kesedihannya karena baru menyadari bahwa putranya yang dia besarkan secara teknis adalah pamannya. Dia baru menyadarinya setelah pasangannya berselingkuh lama dengan kakeknya.

Kisah keluarga yang menjadi rumit ini viral di media sosial setelah pria itu berbagi video kesedihannya di TikTok melalui akun @stacks1400. Hingga hari ini (21/6/2021), video kesedihan pria tersebut telah ditonton 1,3 juta kali.
@stacks1400

Can’t believe I expected more from a man that had a whole other family around the corner from my granny house. ##fyp ##redpill ##ZitHappens

♬ Gnarls Barkley Crazy Stephen Kramer Glickman - Gustavo Rocque

Pria yang meneteskan air mata itu tidak mengungkap identitasnya, termasuk kewarganegaraannya. Namun, media-media asing yang pertama kali memberitakannya adalah media Inggris, termasuk The Sun dan The Mirror.

"Mendapati anak saya benar-benar paman saya," kata pria tersebut dalam video pendek yang dibagikan ke TikTok. "Kakekku meniduri perempuanku selama kami tinggal bersamanya."

Baca juga: Mata-mata Top China Dilaporkan Membelot ke AS, Ungkap Rahasia COVID-19

Dalam video itu, dia menuliskan keterangan: "Tidak percaya saya mengharapkan lebih dari seorang pria yang memiliki seluruh keluarga lain di dekat rumah nenek saya." Keterangan itu merujuk pada kakeknya yang memiliki sejarah panjang perselingkuhan dalam keluarga.

"Saya sangat kasihan pada Anda, saya tahu ini tampak gelap sekarang. Luangkan waktu untuk diri sendiri. Anda tidak pantas menerima ini, tetapi ada orang lain di luar sana untuk Anda," bunyi komentar salah satu pengikutnya di TikTok yang memberi dukungan.



Pengguna TikTok yang lain menambahkan: "Jangan berhenti mencintai anak itu, inilah saatnya Anda berdiri tegak dalam semua ini. Putuskan siklus dan cintai anak itu, terlepas dari status apa yang dia miliki."

Setelah menerima gelombang ucapan dukungan dari para pengikutnya di TikTok yang peduli, banyak yang menanyainya untuk lebih detail tentang bagaimana hal itu bisa terjadi tanpa dia sadari.

Baca juga: Israel Diminta Siapkan Serangan setelah Raisi Menang Pilpres Iran

Pria itu melanjutkan dengan menjelaskan bahwa dia telah mengangkatponsel pasangannya—perempuan yang belum dia nikahi—ketika dia pergi mandi dan menemukan pesan dan gambar dan hal-hal eksplisit selama bertahun-tahun.



Dalam video lain, pria itu berjanji akan terus memperlakukan anak yang dia besarkan sebagai putranya, dan hubungan mereka tidak akan berubah hanya karena dia mengetahui perselingkuhan pasangannya.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top