Arab Pastikan Pelayanan Haji Penuhi Prokes

Senin, 14 Juni 2021 - 18:55 WIB
loading...
Arab Pastikan Pelayanan Haji Penuhi Prokes
Pelayanan haji 2021 dipastikan menggunakan protokol kesehatan termasuk pelayanan dua Masjid suci, yakni Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Foto/REUTERS
A A A
MAKKAH - Pelayanan haji 2021 dipastikan menggunakan protokol kesehatan termasuk pelayanan dua Masjid suci, yakni Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Hal itu ditegaskan Juru bicara Kepresidenan Umum Hani bin Husni Haidar usai mengumumkan selesainya prosedur penerimaan haji.

Dalam siaran pers dilansir saudigazette.com, Haidar mengatakan bahwa Kepresidenan Umum mewajibkan semua personelnya yang berpartisipasi dalam pelayanan jemaah dan jemaah untuk mengambil vaksin, demi keselamatan mereka dan keselamatan semua yang hadir di Masjidil Haram.

Sehingga pelaksaan ibadah haji tetap khidmat dengan standar kesehatan tertinggi.

Termasuk di dua masjid suci, Haidar mengaku telah menerapkan langkah-langkah pencegahan dalam upaya untuk melindungi keselamatan pengunjung.

“Kami menyerukan semua untuk bekerja sama dan berkomitmen untuk prosedur pencegahan dan perintah jarak fisik apa pun yang dikeluarkan dengan tujuan melestarikan. kesehatan dan keselamatan publik,” katanya.

Semua langkah itu, kata Haidar, merupakan bukti kebijaksana dari Penjaga Masjid Suci Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman.

“Mereka menawarkan layanan terbaik kepada pengunjung Dua Masjid Suci, memuji dukungan tak terbatas mereka kepada Presidensi Umum,” tuturnya.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)