Putri Cantik Imigran Malaysia Ditembak Mati di AS

Selasa, 08 Juni 2021 - 08:04 WIB
loading...
Putri Cantik Imigran Malaysia Ditembak Mati di AS
Carmen Cai Yi Lee, putri keluarga imigran asal Malaysia yang ditembak mati di Amerika Serikat. Foto/Fox5/AJC
A A A
ATLANTA - Seorang perempuan berparas cantik, putri darikeluarga imigran asal Malaysia , ditembak mati saat mengemudi pulang di sebuah kota kecil di luar Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS). Korban bernama Carmen Cai Yi Lee.

Menurut Atlanta Journal-Constitution (AJC), Lee sedang dalam perjalanan pulang dari pesta barbekyu seorang teman pada 29 Mei ketika dia terbunuh, hanya beberapa hari menjelang ulang tahun ke-25 yang jatuh pada 5 Juni.



Anak tertua dari tiga bersaudara ini ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya oleh seorang polisi patroli pada pukul 21.30.

Media lokal melaporkan ada 30 penembakan sejauh ini pada tahun 2021 di jalan-jalan di metro Atlanta dan daerah sekitarnya.

Dari 30 korban penembakan itu, sepuluh orang termasuk Lee, tewas setelah ditembak saat mengemudi atau mengendarai mobil.

Polisi mengatakan bahwa banyak kasus telah dikaitkan dengan kemarahan di jalan dan bahwa sebagian besar penembakan di jalan masih belum terpecahkan.

Polisi meminta informasi tentang kasus yang mungkin membantu mereka dalam penyelidikan yang sedang berlangsung atas kematian Lee.

Kekasih korban, Petrus Reyes, mengatakan kepada AJC bahwa Lee takut dengan berita meningkatnya kejahatan dan kekerasan bersenjata di metro Atlanta. Korban baru-baru ini mulai membawa semprotan merica.

Identitas penembak masih belum diketahui.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)